Ketua Yayasan H Shopian Anshori Hanan memotong nasi tumpeng disaksikan oleh segenap dewan guru. Foto Rio Silmed
in

Peringati HUT PPIU, Ketua Yayasan Potong Nasi Tumpeng

LUBUKLINGGAU, Silmed.id – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 50, Pondok Pesantren Ittihaadul Ulum (PPIU), ketua yayasan bersama civitas PPIU melaksanakan upacara dan potong tumpeng.

Acara HUT PPIU ke 50, dilaksanakan di Ponpes di Jl Malabar Kelurahan Jawa Kiri Kecamatan Lubuklinggau Timur II, Selasa (1/10/2019) sekitar pukul 07.00 WIB.

“Semoga dengan bertambahnya umur pesantren kita ini, kedepannya diharapkan menjadi yang lebih baik lagi di era yang seperti ini,” ungkap ketua Yayasan H Shopian Ansori Hanan dalam sambutannya.

Terpisah Ketua pelaksana HUT PPIU Indra Yuri Gargarin mengatakan, acaranya cuma itu saja, dari upacara setelah itu pemotongan nasi tumpeng dan terakhir doa.

“Harapan untuk kedepanya semoga, pendidikan yang ada di PPIU ini bisa bersaing di era globalisasi,” harapnya.

Tambah Indra, bahwa acara peringat HUT PPIU ini merupakan acara yang diadakan dengan kesepakatan bersama dan disetujui oleh ketua yayasan.

“Dan dari beberapa tahun ini baru kali ini ada peringatan seperti ini, untuk sebelumnya sempat terlupakan. Untuk tahun berikutnya insyaallah, peringatan seperti ini kita adakan dan kita gabungkan dengan Pesantren Hubbul Aitam yang ada di Lubuk Kupang serta guru dan santrinya sekaligus,” pungkasnya.

PENULIS : Rio Rivaldo
EDITOR   : Dedi Ariyanto

Mulai Besok, Pemkot Angkut Paksa Lapak Pedagang di Badan Jalan

Lelang Jabatan Sepi Peminat