DONOR - Dalam rangka memperingati HUT Golkar ke 55, DPD Golkar Musi Rawas mengelar bakti sosial sunatan massal. Foto DPD Golkar Mura.
in

Peringati HUT Golkar, Gelar Berbagai Perlombaan dan Bakti Sosial

MUSIRAWAS,Silmed.id – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar ke 55, DPD Golkar Musi Rawas, mengelar berbagai kegiatan dan bakti sosial. Demikian disampaikan oleh Bendara Panitia Pelaksana (Panpel) HUT Golkar, Andi Hariyanto kepada Silampari Media, Senin (21/10/2019).

“Peringatan HUT Golkar ke 55, dipusatkan di Megang Sakti, kemarin Minggu (20/10/2019) adalah puncak dari peringatan HUT Golkar ke 55,”kata Andi.

Lanjut Andi, sebelum dilaksanakan puncak peringatan HUT Golkar ke 55, DPD Golkar Musi Rawas sudah melaksanakan beberapa kegiatan, seperti lomba robana, gaple, motor custom modification dan acara bakti social yakni donor darah dan sunatan massal.

“Untuk lomba gaple dimenangkan oleh perwakilan Megang Sakti dan Purwodadi, sedangkan lomba robana, juara satu direbut oleh grup robana Purwodadi 2, juara dua direbut oleh grup Atiffa dari Muara Kelingi dan juara tiga direbut oleh grup dari L Sidoharjo,” papar Andi.

Terpisah, Ketua DPD Golkar Musi Rawas Firdaus Ceolah menambahkan, selain berbagai lomba dan bakti social, pihaknya juga mengelar seminar daerah. Dirinya mengucapkan terima kasih kepada pihak yang telah membantu, sehingga peringatan HUT Golkar ke 55 berjalan sukses.

“Terima kasih kami ucapkan pada semua pihak yg telah membantu kami, sehingga acara kami dalam rangkaian HUT Golkar ke 55 ini berjalan dgn sukses dan lancar. Semoga Golkar makin jaya dan selalu turut serta dalam membangun bangsa dan daerah,” pungkasnya.

PENULIS : Dedi Ariyanto

Penjagaan Lapas Terkendala Kurangnya Personil dan Alat Pemantau

Terduga Pembunuh Erwin Divonis Satu Tahun, Keluarga Tidak Terima