in

Peringati Hari Guru, Hotel Dafam Undang Dewan Guru Makan Siang Bersama

LUBUKLINGGAU,Silmed.id – Dalam rangka menyambut hari Guru yang jatuh pada tanggal 25 November kemarin, Hotel Dafam Linggau yang berlokasi di di Jalan H.M Soeharto KM 12, Kelurahan Lubuk Kupang, Kecamatan Lubuklinggau Selatan I Kota Lubuklinggau. Mengadakan acara makan siang bersama yang diwakili oleh Guru-guru yang ada di Kota Lubuklinggau.

“Moment seperti ini adalah salah satu moment yang paling bersejarah di dunia Pendidikan Indonesia, saya juga bisa seperti ini berkat bimbingan dari seorang guru, maka dari itu saya mendedikasikan untuk mengundang perwakilan guru disetiap sekokah di Kota Lubuklinggau, untuk menyantap beberapa menu dari Hotel Dafam Linggau,”ujar Fauzi Akbar selaku General Manager Hotel Dafam Linggau kepada Silampari Media.

Didalam pertemuannya dengan dewan guru, Fauzi Akbar juga mengucapkan terima kasih kepada para guru, yang sudah mendedikasikan ilmu nya untuk para murid khususnya disekolah, karena sebagian keberhasilan seseorang juga berasal dari seorang guru.

Dewan guru disuguhkan dengan beraneka macam menu terbaik dari Canting Restaurant, mulai dari cemilan, minuman, hingga makanan yang mempunyai cita rasa yang enak.

Setelah melakukan pertemuan dengan perwakilan dewan guru, Fauzi Akbar juga memberikan sertifikat dan juga sebuah kenang-kenangan dari Hotel Dafam Linggau.

“Dengan diberikannya kenang dari Hotel Dafam Linggau, diharapkan semua guru yang hadir dan yang ada di seluruh Kota Lubuklinggau, bisa lebih lagi dalam mendedikasikan ilmunya kepada para murid,”pungkasnya.

PENULIS : Putri Rianita
EDITOR   : Dedi Ariyanto

Tuntut Dicabut Izin PT PHML, Kantor BPN, Mapolres dan Kantor Bupati Didemo

Ori Aquarium, Pusatnya Ikan Hias Lubuklinggau