in

Peringatan HUT SMAN Bingin Teluk, Dimeriahkan Serangkaian Perlombaan

MURATARA, Silmed.id – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-16 SMA Negeri Bingin Teluk Kecamatan Rawas Ilir, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) bertepatan dengan peringatan Hari Sumpa Pemuda yang jatuh pada Senin 28 Oktober 2019.

Peringatan HUT SMA Bingin Teluk ini dihadiri langsung Ketua TP PKK Muratara, Lia Mustika Syarif, Sekdis Pendidikan, Misra Jaya, Kabid PMD, Kudus Hak, Camat Rawas Ilir, Heri Martoni beserta staff dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Dengan peringatan hari jadinya SMA Negeri Bingin Teluk tersebut pihak sekolah mengadakan beberapa rangkaian kegiatan perlombaan yang diikuti seluruh siswa dan siswi.

Adapun perlombaan yang dimaksud yakni lomba Volly Ball, Futsal, Seni Tari Kreasi, Gitar Solo, Vokal Solo, Pemilihan Duta Sekolah, Duta Pelajar, Duta Literasi Sekolah, Duta Adiwiyata, Lomba Nasi Tumpeng dan diiringi hiburan organ tunggal.

Kepala SMA Negeri Bingin Teluk, Darmadi mengucapkan terimahkasih kepada tamu undangan yang menghadiri kegiatan HUT SMA Negeri Bingin Teluk ini.

“Kami berterimahkasih pada tamu undangan khususnya Ketua Tim Penggerak PKK Kabupatem Muratara, Lia Mustika Syarif. Karena kehadirannya merupakan tamu istimewa bagi sekolahan kami,” kata Darmadi.

Sementara itu, Ketua TP PKK Kabupaten Muratara, Lia Mustika Syarif mengucapkan selamat HUT SMA Negeri Bingin Teluk ke-16 semoga bisa melahirkan generasi yang cerdas dan pintar agar dapat menjadi pemimpin untuk Kabupaten Muratara kedepan.

Lia menyampaikan, sebenarnya hari ini Bupati yang akan datang ke acara ini karena ada kegiatan di Jakarta sehingga tidak bisa hadir.

“Saya juga sebenarnya ada empat kegiatan, akan tetapi lebih memilih mengutamakan hadir acara HUT SMA Negeri Bingin Teluk,” kata Lia Mustika Syarif.

Menurutnya, SMA Negeri Bingin Teluk merupakan sekolahan terbaik apalagi ada beberapa siswa dan alumni yang ikut pemilihan Bujang Gadis Muratara (BGM) yang masuk sebagai finalis. (ADV)

PENULIS : Parlin Addian
EDITOR : Aulia Azan Siddiq

Syarif : Pelaksanaan Upacara Hari ini Sangat Tidak Siap

Yanti Salon Muslimah Diskon 30 Persen All Item