in

Pergoki Pencuri, Paha IRT Kena Tusuk

MUSIRAWAS,Silmed.id – Malang yang dialami Ibu Rumah Tangga (IRT) bernama Indri Nuraini (30), warga Dusun 1 Desa Lubuk Rumbai Kecamatan Tuah Negeri, pasalnya dia mengalami luka tusuk di paha karena memergoki pencuri.

Peristiwa tersebut terjadi di Rumahnya, Rabu (12/02/2020) sekitar pukul 01.30 WIB.

Informasi yang himpun, peristiwa naas terjadi saat korban bersama keluarganya sedang tertidur lelap, pelaku masuk rumah korban melalui dapur, selanjutnya pelaku masuk ke kamar korban.

Pelaku belum sempat mengambil harta benda korban, aksinya dipergoki korban. Atas kejadian tersebut, korban soktak menjerit meminta bantuan. Karena korban menjerit, pelaku menusuk paha korban sebanyak lima empat kali.

Ketik kejadian berdarah itu, suami korban masih main gaplek di sebelah rumah korban. Atas kejadian tersebut korban mengalami luka tusuk dan dilarikan ke RS Ar Bunda.

Kapolres Musi Rawas AKBP Suhendro melalui Kapolsek Muara Kelingi Iptu Hendrawan membenarkan adanya tindak pidana pencurian dengan kekerasan yang terjadi di rumah korban Indri.

Dikatakannya, pasca kejadian pihaknya langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan mengamankan barang bukti (BB) untuk melakukan penyidikan.

“Untuk kasus ini sedang kami lidik untuk mengetahui serta menangkap terduga pelaku yang melakukan aksi tindak pidana pencurian dengan kekerasan tersebut,”pungkasnya.

PENULIS : Dedi Ariyanto

Bawa Kabur Revo, Sudiwidarman Ditangkap di Muko-muko

Nasi Bakar Sulthan Berikan Promo Untuk Komunitas di Lubuklinggau