in

Percantik Dinding Bersama Warna Warni Wallpaper

LUBUKLINGGAU,Silmed.id – Warna Warni Wallpaper yang berlokasi di Jalan Yos Sudarso Kelurahan Taba Jemekeh Kota Lubuklinggau, mennyediakan aneka jenis wallpaper dinding dengan kualitas terbaik di Kota Lubuklinggau.

Rudy, selaku Owner Warna Warni Wallpaper Lubuklinggau kepada Silampari Media, Senin (18/11/2019) mengatakan, bahwa peminat wallpaper di Kota Lubuklinggau saat ini cukup pesat sehingga membuat dirinya harus menambah stok dan juga pilihan wallpaper jenis lainnya, sebagai refrensi dan tambahan pilihan untuk para konsumen.

“Peminat Wallpaper di Kota Lubuklinggau saat ini lumayan banyak, karena banyak sebagian konsumen yang lebih memilih wallpaper dengan alasan yang beragam,”ujar Rudy

Banyaknya konsumen yang lebih melirik wallpaper dinding saat ini diantaranya adalah dinding jadi lebih cantik dan juga berkarakter, selain itu dengan ditambahnya aksen wallpaper di dinding juga semakin membuat ruangan tersebut semakin sedap dipandang mata.

Dengan keunikan dan juga dinding bisa tampil lebih rapi dari sebelumnya, membuat peminat wallpaper di Kota Lubuklinggau semakin bertambah.

“Ada satu keunggulan lagi saat dinding ditempeli wallpaper, yakni retak-retak dan juga bekas cat yang tidak teratur bisa tertutup sepenuhnya, sehingga dinding yang pada awalnya kumuh akan menjadi lebih indah,”ungkap Rudy

Untuk harga, Lanjut Rudy semua jenis wallpaper yang tersedia dibandrol dengan harga yang bervariasi, seperti wallpaper jenis sticker dibandrol dengan harga Rp100.000 dengan ukuran 50cmx10m, sticker jenis ini cukup ditempel saja langsung ke dinding karena sudah terdapat lem perekat didalamya.

Kemudian untuk jenis wallpaper jenis lainnya dibandrol dengan harga mulai dari Rp150.000 hingga Rp800.000 untuk ukuran 50cmx10m. Untuk wallpaper jenis ini diharuskan dari karyawan langsung untuk memasangnya, hal ini dikarenakan wallpaper jenis ini butuh orang yang sudah profesional untuk proses pemasangannya.

“Ada dua jenis wallpaper yang ada disini, yang pertama jenis sticker. Kalau jenis sticker pemasagannya mudah, konsumen pasang sendiri saja dirumah bisa karena sudah ada lem perekat didalamya, dan yang kedua jenis wallpaper dinding yang diharuskan orang yang sudah ahli di bidangnya untuk proses pemasangan,”kata Rudy.

“Untuk konsumen yang order diwarna warni wallpaper harga yang dikasih sudah termasuk biaya pemasangan, sehingga tidak perlu mengeluarkan dana tambahan lagi,”pungkasnya.

PENULIS : Putri Rianita
EDITOR   : Dedi Ariyanto

Ganteng Maksimal Bersama Domand Collection

Pojok Syar’i Pusat Busana Muslim Terlengkap Kualitas Premium