in

Perayaan Malam Tahun Baru di Hotel Dafam Linggau Berlangsung Meriah

LUBUKLINGGAU,Silmed.id – Acara puncak perayaan malam tahun baru 2020 di Hotel Dafam Linggau, yang berlokasi di Jalan H.M Soeharto KM 12, Kelurahan Lubuk Kupang, Kecamatan Lubuklinggau Selatan I Kota Lubuklinggau berlangsung meriah. Para pengunjung disuguhkan dengan berbagai macam acara dan atraksi yang mengagumkan.

Para pengunjung yang datang akan disambut oleh atraksi barongan dan juga badut yang lucu yang berada tepat didepan pintu masuk hotel.

“Alhamdulillah tahun ini Hotel Dafam Linggau mengadakan sederet acara spesial untuk para pengunjung yang datang, semua acara ini adalah sebagai salah satu bentuk rasa syukur kami kepada para pengunjung yang sudah datang dan memilih Hotel Dafam Linggau sebagai tempat untuk merayakan malam tahun baru 2020,”ujar Fauzi Akbar selaku General Manager Hotel Dafam Linggau kepada Silampari Media, pada Kamis (02/01/2020).

Acara puncak perayaan malam tahun baru 2020 dipusatkan di swimming pool area yang terdapat di lantai UG Hotel Dafam Linggau. Acara dimulai dengan penampilan dancer dan home band, kemudian dilanjutkan dengan pemberian doorpeize kepada para pengunjung.

Tak hanya itu saja, pihak Management Hotel Dafam Linggau juga menyediakan berbagai macam menu makanan, snack, dan juga minuman yang tentunya dengan cita rasa yang enak dan juga fresh.

” Sembari menunggu acara puncak dimulai, pengunjung boleh makan sepuasnya dengan menu yang telah sajikan mulai dari menu nasi goreng, aneka buah segar, minuman, kue, dan masih banyak lagi. Alhamdulillah semua menu yang disajikan ludes, dalam artian pengunjung sangat senang dengan makanan yang kami suguhkan,”katanya.

Mulai memasuki acara puncak, pengunjung dihibur oleh female DJ yang perform tepat di panggung yang berada ditengah swimming pool. Dengan ditampilkannya acara ini semakin menambah kenyamanan para pengunjung untuk berlama lama di Hotel Dafam Linggau.

Selain itu pada detik-detik pergantian tahun, pengunjung juga disuguhkan dengan berbagai macam tembakan kembang api yang apik dan juga menarik, sehingga semakin menambah kesan jika Hotel Dafam adalah salah satu hotel pilihan terbaik .

“Semoga ditahun 2020 ini Hotel Dafam Linggau senakin dicintai warga Kota Lubuklinggau dan sekitarnya dan tetap menjadi Hotel pilihan terbaik, sekali lagi selamat tahun baru 2020, semoga kedepannya kita bisa menjadi lebih baik lagi,”pungkasnya.

PENULIS : Putri Rianita
EDITOR    : Dedi Ariyanto

Promo Perawatan 30 Persen, Hanya di Griya Cantiq Karimah

Pancake Duren Legit dan Enak, Hanya di Bauduren Linggau