PENTOL NDOWERR OBBOT - Karyawan Pentol Ndower Obbot yang berlokasi di samping Jalan Nanas lintas Kota Lubuklinggau saat foto disamping kios, pada Jum'at (11/10/2019). Foto : Putri Silmed
in

Pentol Ndower Obbot, Jajanan Pedas Kekinian Yang Ramah di Kantong

LUBUKLINGGAU,Silmed.id – Bagi kamu pecinta makanan pedas belum afdol rasanya kalau belum mencicipi pentol ndower obbot. Makanan yang mempunyai cita rasa yang pedas menantang ini sukses membuat para pecinta pedas merasa bahagia.

Beralamatkan di samping Jalan Nanas Lintas Kelurahan Megang, Kecamatan Lubuklinggau Utuara II, kamu bisa mencicipi aneka menu makanan pedas yang enak dan juga gurih.

“Bisnis pentol ndowerr obbot ini sudah berjalan kurang lebih satu tahun yang lalu, melihat animo masyarakat Kota Lubuklinggau yang sangat senang sekali makan makanan pedas membuat saya memberanikan diri untuk membuka bisnis ini, dan alhasil alhamdulillah banyaknyang suka,” ungkap Lisha selaku owner pentol ndowerr obbot kepada Silampari Media, Jum’at (11/10/2019).

Aneka menu serba pedas tersedia disini, mulai dari bakso bakar pedas, bakso pedas crispy, sayap bakar pedas, sosis bakar pedas, dan masih banyak lagi.

Harganya pun terbilang cukup ramah lingkungan dikantong, untuk harga satu cup pentol ndowerr bakar dan crispy super pedas dibandrol dengan harga mulai dari Rp.5.000, sosis bakar dan sayap ayam bakar pedas Rp3.000 per tusuk.

Rasa dijamin enak dan bikin ketagihan, tekstur bakso yang kenyal dan gurih, ditambah siraman sambal cabai yang super pedas semakin menambah sensasi pada saat kamu mengkonsumsinya.

Jadi tunggu apa lagi, buruan cicipi pentol ndowerr obbot yang mulai beroperasi pada pukul 15.00 – 21.00 WIB, pecinta pedas harus coba, Pedasnya bukan kaleng kaleng.

PENULIS : Putri
EDITOR : Aulia Azan Siddiq

Spicy Grill Barbeque Afarah, Solusi Makan Modern Ala Jepang Korea Dengan Harga Terjangkau

50 Peserta Ikuti Pelatihan Batik, Jumputan dan Design Fashion