in

Pengurus GANN Mura Dilantik

MUSIRAWAS,Silmed.id – Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Generasi Anti Narkoba Nasional (GANN) Kabupaten Mura Periode 2019-2024, dilantik Wakil Bupati (Wabup) Musi Rawas Hj Suwarti, Kamis (12/12/2019).

Wabup Musi Rawas Hj Suwarti menjelaskan, kesadaran dan pengetahuan tentang bahaya narkotika saat ini perlu ditanamkan pada setiap orang. Karena peredaran gelap serta penyalahgunaan narkotika dan psikotropika, merupakan ancaman yang dapat menghancurkan bangsa Indonesia.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menyelamatkan bangsa Indonesia, khususnya generasi muda di Musi Rawas dari ancaman bahaya akibat peredaran gelap dan penyalahgunaan narkotika,”tutur Suwarti.

Untuk memberantas peredaran gelap dan mencegah terjadinya penyalahgunaan serta penanggulangan terhadap korban akibat narkotika, bukan hanya merupakan tugas dan tanggungjawab pemerintah saja. Melainkan juga merupakan tugas dan tanggungjawab serta kewajiban dari seluruh lapisan masyarakat, baik secara kelompok maupun perseorangan.

“Kami minta GANN harus bersifat sosial, mandiri, terbuka dengan tidak membeda-bedakan asal-usul, suku, agama, ras dan golongan,” ungkapnya.

Ditempat yang sama, Ketua DPD GANN Provinsi Sumatera Selatan, Nurfrafyanti Fanny mengucapkan selamat kepada Ketua GANN Mura dan pengurusnya yang baru saja dilantik.

“Kami berharap pengurus GANN mampu menjadi agen dalam pencegahan, pemberantasan dan peredaran gelap narkoba di Mura,”jelas Nurfrafyanti.

PENULIS : Dedi Ariyanto

20 Ribu Bibit Tanaman Hutan Diberikan Kepada Masyarakat

Wawako Buka Rakor Kelitbangan 2019