in

Pengurus DWP dan Korpri Anjang Sana ke Panti Jompo

LUBUKLINGGAU, Silmed.id – Dharma Wanita Persatuan (DWP) dan Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kota Lubuklinggau mengadakan acara bakti sosial dalam rangka memperingati HUT Dharma Wanita Persatuan ke-20 dan HUT Korpri ke-48 Tahun 2019 di Panti Jompo Budi Luhur Kota Lubuklinggau, Selasa, (10/12/2019).

Kunjungan tersebut dipimpin langsung Ketua Korpri Kota Lubuklinggau, H Rahman Sani dan didampingi Ketua Dharma Wanita Persatuan, Hj Rika Rahman beserta anggota dan PKK, serta perwakilan Dinas Sosial.

Menurut Rahman Sani, kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur seluruh pengurus Dharma Wanita Persatuan dan Korpri.

“Kami mohon doa dan restunya agar Korpri tetap berdiri dan diberi kemudahan dalam menjalankan tugas sehari-hari. Begitu juga dengan anggota Dharma Wanita mampu mendampingi suaminya dalam menjalankan tugas,” ujarnya.

Dia berharap melalui kegiatan ini semakin meningkatkan semangat para anggota Dharma Wanita Persatuan dan Korpri Kota Lubuklinggau untuk saling berbagi dan terus melakukan berbagai kegiatan bernilai positif serta bermanfaat di tengah-tengah masyarakat.

Kegiatan bakti sosial dilanjutkan ke Panti Asuhan Putra Umar Bin Khotob yang beralamat di Jalan Cekdam RT 8 Kecamatan Lubuklinggau Barat 1 Kota Lubuklinggau.

SOURCE : Diskominfo Lubuklinggau

GOW Lubuklinggau Adakan Khitanan Massal

Dinas Pariwisata Mulai Garap Program Ayo Ngelong Ke Lubuklinggau 22222