Aswandi alias Begek alias Dedi (28) yang diamankan berikut barang bukti 41 paket hemat sabu. Foto : ist
in ,

Pengedar Narkoba Diringkus di Kampung Damai, Puluhan Paket Sabu Disita Polisi

LUBUKLINGGAU, Silmed.id – Seorang pengedar narkoba jenis sabu Aswandi alias Begek alias Dedi (28) diamankan Timsus (Tim Khusus) yang terabung dalam Opserasi Antik 2019 di Jalan Bengawan Solo RT 10 Kampung Damai Kelurahan Ulak Surung, Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Kamis (25/7/2019) sekitar pukul 13.00 WIB.
Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono menyampaikan dari informasi yang didapat bahwa tersangka Aswandi dan A (DPO) melakukan penjualan narkotika jenis sabu di Kampung Damai.
“Timsus kemudian melakukan penyelidikan untuk memperoleh kebenaran informasi tersebut, kemudian sekitar pukul 13.00 WIB dilakukan penggerbekan di rumah tersebut, satu orang berhasil ditangkap atas nama Aswandi sedangkan satu orang lainnya berinisial A (DPO) berhasil melarikan diri melalui pintu belakang dan meloncat ke Sungai Kelingi,” ungkap Dwi Hartono.
Diterangkap AKBP Dwi Hartono, kemudian Aswandi diminta untuk menunjukkan tempat dia menyembunyikan Narkotika dan ditemukan 41 paket hemat sabu dengan berat kotor 7.19 gram.
Selain itu ditemukan juga satu unit timbangan Digital merk Che, tiga ball plastik klip kecil kosong, satu unit Hp Nokia warna hitam, satu dompet perempuan warna merah jambu, dua buah sekop terbuat dari plastik warna kuning dan biru, uang sebesar Rp450 ribu dan satu lembar kertas yang berisi tulisan pengeluaran hasil penjualan shabu.

“Tersangka dan baraukti puluhan paket sabu telah diamankan di Mapolres Lubuklinggau, guna dilakukan penyeelidikan dan pengembangan,” tutupnya.

PENULIS : Aulia Azan Siddiq

Terkait Cikencreng, 42 Orang Akan Wakili Masyarakat Audiensi Bersama Pemkot Lubuklinggau

Dinsos Tidak Pantau Pemasangan Stiker