Ilustrasi
in

Pendaftar Calon Kepala Desa PAW Jaya Bakti Sepi Peminat

MUSIRAWAS, Silmed. id – Pendaftar pemilihan Kepala Desa penggantian antar waktu (PAW) Jaya Bakti, Kecamatan Tuah Negeri untuk tahap pertama sepi pendaftar. Demikian diungkapkan oleh Ketua Panitia PAW Jaya Bakti, Dedi Sunandar kepada Silampari Media, Rabu (30/10/2019).

“Tahap pertama kita buka 17 hingga 31 Oktober 2019. Namun hingga hari ini belum ada calon yang secara resmi mendaftar untuk mengikuti pemilihan PAW,” kata Dedi.

Menurut Dedi, hingga saat ini baru ada dua calon yang datang ke Sekretariat menanyakan tahapan pemilihan kepala desa PAW.

“Kabar yang beredar, ada empat orang yang berminat maju dalam pemilihan Kepala Desa PAW. Ya kami tunggu hingga besok,”jelasnya.

Jika hingga besok tidak ada yang mendaftar, sambung Dedi ,pihaknya akan membuka tahap kedua selama tujuh hari kedepan.

“Mudah-mudahan besok ada yang daftar. Jadi tidak perlu lagi membuka pendaftaran tahap kedua, namun jika memang belum ada,ya kita buka lagi,”ungkapnya.

Lebih jauh ia mengungkapkan jika Desa Jaya Bakti sendiri akan melakukan pemilihan kepala desa PAW pada 27 November 2019 mendatang di Balai Desa Jaya Bakti. Hal ini karenakan kepala desa yang lama meniggal dunia.

PENULIS : Sutrisnak
EDITOR  : Dedi Ariyanto

Selain Bersilahturahim, Kakanwil BPN/ATR Sumsel Kenalkan Kepala BPN Musi Rawas Yang Baru

H Hendra Gunawan : Kantor Desa Jangan Jadi Pajangan