Rudi Agustono (39) warga Kelurahan Jawa Kanan, Kecamatan Lubuklinggau Timur II dicokok petugas Satres Narkoba Polres Musi Rwaas karena kedapatan membawa narrkoba jenis sabu. Foto : ist
in

Pemuja Sabu Asal Lubuklinggau Dicokok Petugas

MUSI RAWAS, Silmed.id – Satuan reserse Narkoba Polres Musi Rawas berhasil mengamankan satu orang diduga pelaku penyalahgunaan narkoba jenis sabu, Jum’at (26/7/2019) sekitar pukul 20.30 Wib.
Pelaku tersebut adalah Rudi Agustono (39) warga RT 08 Kelurahan Jawa Kanan, Kecamatan Lubuklinggau Timur II, Kota Lubuklinggau. Pelaku ini tertangkap di depan Mapolsek STL Ulu Terawas, Kabupaten Musi Rawas.
Informasi dihimpun, tertangkapnya pelaku bermula saat anggota Satresnarkoba Polres Musi Rawas sedang mengadakan razia di depan Polsek STL Ulu Terawas, tepatnya di Jalan Lintas Sumatera.
Kemudian anggota Satres Narkoba melihat seseorang yang mencurigakan sedang lewat di depan Polsek kemudian polisi pun melakukan penangkapan dan menggeledah pelaku tersebut.
Dari pelaku Rudi Agustono didapatkanlah satu kantong plastik warna merah merk Fanta yang berisi dua paket diduga narkoba jenis sabu seberat brutto 2.69 gram yang disimpan pelaku di kantong sebelah kiri jaket yang dikenakannya serta satu unit Hp merk Samsung warna hitam.
Selanjutnya dilakukan pemeriksaan lanjutan terhadap sepeda motor pelaku dan hasilnya ditemuka satu buah bong yang terbuat dari kaca ditemukan di dalam bagasi motor pelaku.
Kapolres Musi Rawas, AKBP Suhendro melalui Kasat Narkoba, AKP Haeruddin saat dikonfirmasi Silampari Media, Sabtu (27/7/2019) membenarkan pihaknya sudah mengamankan seorang pelaku yang diduga pemuja sabu bersama barang bukti.

“Iya kita sudah amankan pelaku berikut barang bukti berupa dua paket sabu seberat brutto 2.69 gram. Selanjutnya akan kita lakukan pemeriksaan lebih lanjut,” pungkasnya.

PENULIS : Aulia Azan Siddiq

Kecamatan Purwodadi Adakan Perlombaan Jelang HUT RI

DPRD Setujui Nota Keuangan dan Raperda APBD Perubahan