in

Pempek dan Bakso Api Kuah Cabe Ema Denies, Makan Enak Harga Bersahabat

LUBUKLINGGAU,Silmed.id – Bagi kamu pecinta makanan pedas belum afdol rasanya kalau belum mencicipi kuliner kekinian Bakso Api Kuah Cabe dari Ema Denies. Makanan yang mempunyai cita rasa yang pedas menantang ini sukses membuat para pecinta pedas merasa bahagia.

Beralamatkan di Silampari Food Court Ex Pom Bensin Taba Jemekeh Kota Lubuklinggau, anda bisa mencicipi aneka menu makanan yang enak dan juga gurih ini.

Aneka menu enak tersedia di kios Pempek Ema Denies, diantaranya adalah aneka menu pempek seperti pempek adaan, telur, lenjer, kulit, pempek cerewet, model ikan, model gandum, tekwan ikan, tekwan sagu, rujak mie, mie tek tek, dan masih banyak lagi.

Pempek Ema Denies juga meluncurkan menu terbaru mereka, yakni Bakso Api Kuah Cabe yang terdiri dari bakso daging sapi yang gurih serta disiram dengan kuah kaldu pedas yang segar.

Sangking enaknya, dalam semalam, Pempek dan Bakso Api Kuah Cabe Ema Denies bisa tembus hingga 200 porsi.

” Bagi pecinta pedas sangat recomend untuk mencoba menu terbaru Bakso Api Kuah Cabe dari saya, dijamin pedas dan bikin nagih,” ujar Ema Denies, Owner Pempek dan Bakso Api Kuah Cabe Ema Denies kepada Silampari Media, pada Minggu (23/02/2020).

” Bagi yang tidak suka pedas jangan khawatir, karena pedas baksonya bisa request, dan juga tersedia kuah original sehingga anak anak tetap bisa menikmatinya,”tambah Ema.

Untuk harga, lanjut Ema seluruh menu yang tersedia di kios Pempek dan Bakso Api Kuah Cabe Ema Denies dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau dan dijamin tidak akan membuat kantong anda jebol, mulai dari Rp3.000 hingga Rp15.000/porsi.

Rasa dijamin enak dan bikin ketagihan, tekstur bakso dan pempek yang kenyal dan gurih, ditambah siraman kuah api dan cuko yang super pedas semakin menambah sensasi pada saat anda mengkonsumsinya.

Jadi tunggu apa lagi, bagi anda yang belum mencicipi Pempek dan Bakso Api Kuah Cabe dari Ema Denies silahkan order sekarang juga sebelum kehabisan. Pempek dan Bakso Ema Denies juga menerima pesanan catering, paket luar kota, dan resseler.

Kios Pempek dan Bakso Api Kuah Cabe dari Ema Denies buka setiap hari mulai pukul 16.00 WIB. Untuk info pemesanan lebih lanjut bisa langsung menghubungi Owner atas nama Ema Denies di nomor telpon /WA : +62 821-7599-3006.

PENULIS : Putri Rianita
EDITOR   : Dedi Ariyanto

Nikmati Aneka Paket Makan Enak Bersama We Hotel

Apek Karim Kukuhkan Tim Keluarga Kecamatan Rawas Ulu