in

Pemkot Segera Salurkan 23 Ribu Paket Sembako

LUBUKLINGGAU,Silmed.id – Pemkot Lubuklinggau melalui Disperindag Kota Lubuklinggau, telah menyiapkan bantuan sebagai upaya penanggulangan Covid-19 di Kota Lubuklinggau.

Saat ini seluruh bantuan diletakkan di gedung Auditorium Kompleks eks Perkantoran Pemkab Musi Rawas Taba Pingin. Bahkan Wali Kota Lubuklinggau, H. SN Prana Putra Sohe sempat mengecek secara langsung tempat penyimpanan sembako tersebut, Rabu (15/04/2020).

Bantuan ini akan dibagikan kepada pedagang kaki lima, orang rentan miskin dan tukang ojek yang terkena dampak akibat bencana Covid-19 di Kota Lubuklinggau.

Sementara bantuan yang telah terkumpul berupa beras 2000 sak (1 sak 20 kg), ikan asin 3000 kg dan telur 5000 karpet dari donatur.

Dalam proses pembagiannya akan diawasi langsung oleh Disperindag Kota Lubuklinggau melalui Sekretaris Disprindag, Hasan Andrian.

Direncanakan setiap warga akan mendapatkan 20 kg beras, 1 karpet telur, 1 dus mie instan, 1 Kg gula, minyak sayur ukuran 3 Kg, Ikan asin 1 kg dan vitamin.

Setelah semuanya siap, maka segera akan dibagikan kepada masyarakat sebanyak lebih kurang 23.000 KK dari jumlah KK di Kota Lubuklinggau 60 ribu.

PENULIS : Putri Rianita

Masak Bareng, Bagi-bagi Paket Makanan Kepada Sopir Angkot dan Tukang Ojek

Bakso Charles Disegel Warga