Senam bersama yang diadakan Pemkot Lubuklinggau di eks kantor Pemkab Mura, Jum'at (13/12/2019).
in

Pemkot Lubuklinggau Senam Bersama di Eks Perkantoran Pemkab Mura

LUBUKLINGGAU, Silmed.id – Pemerintah Kota Lubuklinggau yang dipimpin oleh Wali Kota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe didampingi Wakil Wali Kota H Sulaiman Kohar melaksanakan senam bersama di halaman gedung eks perkantoran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Musirawas (Mura) yang kini telah menjadi aset Pemkot Lubuklinggau, Jum’at (13/12/2019).

Usai senam bersama, Wali Kota bersama rombongan melakukan pengecekan terhadap gedung eks Perkantoran Pemda Musirawas tersebut.

Beberapa gedung dan ruangan kantor, di cek satu persatu oleh Wali kota. Direncanakan, sejumlah OPD akan pindah ke gedung usai usai dilakukan perehaban, diantaranya Dinas Kesehatan dan Dinas Kominfo yang akan pindah kesana.

Wali Kota menyebutkan dalam waktu dekat eks perkantoran tersebut akan direhab sehingga bisa ditempati oleh beberapa dinas. Eks kantor Dishub Musirawas juga direncanakan akan dihibahkan kepada Satuan Lalulintas Polres Lubuklinggau.

“Masih menunggu anggaran, kita akan cek dulu mana yang bisa kita lakukan rehab, dan untuk auditorium, pengelolaannya akan kita serahkan kepada Perusda. Nantinya akan dijadikan gedung pertemuan umum, jadi dikelola Perusda (Perusahaan daerah),” terangnya.

SOURCE : Diskominfo Lubuklinggau

Nanan Resmikan Gedung Ruang Makan Ponpes Mafaza

Kemenhub RI Berikan Bantuan Minibus untuk Pemkot