in

Pemkot Lubuklinggau Sayembarakan Logo “Ayo Ngelong Ke Lubuklinggau 2222”

LUBUKLINGGAU, Silmed.id – “Ayo Ngelong Ke Lubuklinggau 2222” menjadi fokus utama Pemerintah Kota Lubuklinggau tahun ini. Semua persiapan dilakukan guna menunjang keberhasilan program tersebut. Bahkan logo tagline tersebut akan disayembarakan kepada seluruh masyarakat Kota Lubuklinggau khususnya, sebagai bentuk keterlibatan masyarakat dalam mendukung program yang menjadi sekuel Program Visit Linggau 2015 itu.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Lubuklinggau, M Johan Sitepu. Ia juga menerangkan bahwa Pemerintah Kota Lubuklinggau di bawah Disbudpar sangat serius dalam menggarap program ini.

“Lomba cipta logo Ayo Ngelong ke Lubuklinggau 2222 ini, akan dimasukkan dalam rangkaian acara peringatan HUT Kota Lubuklinggau ke 18 melalui Festival Gendang Melayu dan Silampari Night Carnival yang akan dilaksanakan pada Tanggal 17 sampai 21 Oktober 2019,” ujar Johan, Jum’at (6/9/2019).

Kembali disampaikan oleh Johan, jika lomba cipta logo ini sudah bisa diikuti mulai hari ini dan batas akhir pengiriman logo pada tanggal 18 Oktober 2019. Design logo dikirimkan ke email Disbudpar Lubuklinggau dengan alamat disbudparllg@gmail.com.

“Selain itu konsep logo juga harus mendiskripsikan Visi dan Misi Pemkot Lubuklinggau. Saat pengiriman logo juga harus disertai dengan keterangan singkat mengenai makna atau arti dan filosofi dari logo yang dibuat,” tambah Johan.

Untuk syarat-syarat lebih rinci dapat dilihat melalui poster resmi di foto judul.

Selain lomba cipta design logo “Ayo Ngelong ke Lubuklinggau 2222” Pemkot Lubuklinggau melalui Disbudpar juga menyelenggarakan Festival Lagu Daerah, Festival Tari Daerah, serta Festival Musik Daerah.

Untuk itu tunggu apa lagi, segera daftarkan diri dan tim anda, serta rebut hadiahnya dengan total puluhan juta rupiah. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Dinas pariwisata Kota Lubuklinggau Jl. Bengawan Solo, Telp/fax (0733) 3281405, email : disbudparllg@gmail.com, dan CP : Shalita ( 082175948693).

PENULIS : Bayu Pratama Sembiring
EDITOR : Aulia Azan Siddiq

Akibat Puntung Rokok, Setengah Hektar Lahan Hangus Terbakar

PT PGN Diminta Sediakan Call Center