in

Pemkot Lubuklinggau Lelang 13 Jabatan, Ini Jadwal dan Formasinya

LUBUKLINGGAU, Silmed.id –  Dalam rangka pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Pemerintah Kota (Pemkot) Lubuklinggau menggelar seleksi terbuka atau lelang 13 jabatan.  Kepastian lelang jabatan ini diketahui setelah website resmi Pemerintah Kota Lubuklinggau (http://lubuklinggaukota.go.id/) merilis pengumuman seleksi terbuka ini pada (19/7/2019) sekitar pukul 02:41:32 WIB dan postingan di sejumlah akun media sosial resmi milik instansi Pemkot Lubuklinggau.

Pengumuman yang ditandatangani Sekda Kota Lubuklinggau HA. Rahman Sani selaku Ketua Panitia kegiatan ini menyebutkan ada sebanyak 13 lowongan jabatan yang akan dilakukan seleksi terbuka yakni; Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, Kepala Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang.

Selanjutnya jabatan Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Kepala Dinas Perikanan, Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan keluarga Berencana dan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja.

Dalam Seleksi ini Panitia memberikan syarat kepada calon peserta diantaranya; Berusia setinggi-tingginya 56 (lima puluh enam) tahun pada Saat Pengangkatan oleh Pejabat Pembina Kepegawaian, Memiliki kompetensi, leadership, dan integritas yang dibutuhkan pada jabatan yang

Diperlukan dan Telah menyerahkan Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara (LHKPN) atau Laporan  Harta Kekayaan Aparatur Sipil Negara (LHKASN) yang dipersyaratkan serta Surat  Pemberitahuan Pajak Tahunan (SPPT) tahun terakhir.

sumber: http://lubuklinggaukota.go.id/

Selain itu, terdapat juga syarat khusus antara lain; Pangkat diutamakan Pembina Tingkat I golongan ruang (IV/b) dan/atau dapat satu tingkat di bawah pangkat minimal, Pengalaman jabatan minimal pernah atau sedang menduduki Jabatan Struktural  Eselon III/Administrator minimal 3 (tiga) tahun, Telah mengikuti dan lulus Diklat Kepimimpinan Tingkat II atau Diklat Kepemimpinan Tingkat III.

Masih terkait dengan syarat khusus, Bagi peserta yang berasal dari luar Pemerintah Kota Lubuklinggau harus  melampirkan izin dan persetujuan dari Pejabat Pembina Kepegawaian untuk  mengikuti seleksi Membuat dan menyampaikan Makalah, sesuai dengan Jabatan yang dilamar dengan Tema yang selaras dengan Visi Misi Walikota Lubuklinggau 2018-2023.

Setiap Calon diperbolehkan mendaftar pada lebih dari 1 (satu) Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama yang di buka (maksimal 2) dan dalam satu rumpun Jabatan. (ufa)

Untuk lebih lengkapnya, silakan baca di : Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kota Lubuklinggau Tahun 2019

 

20 Meter Bahu Jalan Dijadikan Tempat Pembuangan Sampah

Tiga Usulan Walikota Disetujui Menteri PUPR