in

Pemkot Berikan Sembako Kepada Guru Ngaji, Panti Asuhan, Vihara dan Gereja

LUBUKLINGGAU,Silmed.id – Pemerintah Kota Lubuklinggau, ditengah pandemi covid-19 saat ini gencar membagikan sembako kepada berbagai lapisan elemen masyarakat. Baik mereka yang memang tidak mampu, miskin, maupum miskin baru. Meski demikian, tidak seluruh warga kota Lubuklinggau diberikan sembako.

Selain masyarakat umum, pemerintah juga memberikan bantuan sembako kepada Guru Ngaji, Panti Asuhan, Rumah Ibadan Non muslim, rumah tahfiz dan BKPRMI dengan total sembako sebanyak 547 paket sembako.

Paket sembako yang diberikan yakni 10 kg beras, 1 karpet telur, 1 dus mie instan, 1 kg gula, 3 kg minyak sayur dan 1 kg ikan asin dan kecap.

” Paket sembako yang diberikan sama seperti paket yang lainnya, cuma yang kali ini sedikit berbeda yakni terdapat kecap didalam paket tersebut,” ujar H.SN Prana Putra Sohe selaku Walikota Lubuklinggau.

” Semoga dengan adanya bantuan dari Pemkot ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat di tengah pandemi covid-19, dan saya juga berharap semoga pandemi ini cepat berlalu dan semua bisa kembali seperti sedia kala,” pungkasnya.

PENULIS : Putri Rianita

Dua Kali Tes Swab, 11 Tenaga Kesehatan RS AR Bunda Negatif Covid-19

Pedagang dan Pembeli di Tiga Pasar KTC Diwajibkan Pakai Masker