in

Pemkot Akan Bagikan Masker Untuk Warga Kota Lubuklinggau

LUBUKLINGGAU,Silmed.id – Wali Kota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe meminta warga Lubuklinggau wajib menggunakan masker untuk sesuai instruksi Presiden Republik Indonesia. Karena itukah, Pemkot Lubuklinggau akan membagikan masker kepada warga.

“Sesuai dengan instruksi Presiden, jadi semua warga wajib menggunakan masker. Karena itulah akan dibagikan masker, mulai Senin (13/04/2020) sampai dengan Rabu (15/04/2020). Sehingga Kamis semuanya sudah menggunakan masker,” ujarnya pada Minggu (12/04/2020) di depan seluruh relawan cuci tangan.

Selain itu, Wali Kota Lubuklinggau mengajak seluruh relawan cuci tangan yang dibentuk, agar bekerja dengan baik untuk mengedukasi masyarakat Lubuklinggau. Karena virus ini, siapa saja perlu waspada untuk sama-sama.

Wali Kota dalam kesempatan itu juga meminta agar warga Lubuklinggau tetap mengikuti instruksi pemerintah dalam mencegah penyebaran virus Corona.

Relawan cuci tangan ini, selanjutnya ditempatkan di 30 titik dalam Kota Lubuklinggau, seperti di simpang jalan dan tempat keramaian. Mereka akan membantu dan mengedukasi masyarakat dalam tata cara mengantisipasi Corona.

PENULIS : Putri Rianita

Enak dan Segar, Manja Chese Tea Selalu Diserbu Setiap Hari

Tempat Hiburan di Kota Lubuklinggau Akan Ditutup