Kades Mandi Aur, Kecamatan Muara Kelingi, Dodi Johan membuka Competition Futsal dalam rangka memperingati HUT RI ke 74 tahun 2019. Foto : Dedi Silmed
in

Pemdes Mandi Aur, Gelar Competition Futsal

MUSI RAWAS, Silmed.id – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-74 tahun 2019, Pemerintah Desa (Pemdes) Mandi Aur, Kecamatan Muara Kelingi mengelar Competition Futsal.

“Dalam rangka memeriahkan HUT RI, kami mengelar Competition Futsal yang diikuti oleh 48 club futsal,” kata Kades Mandi Aur Dodi Johan kepada Silampari Media, Kamis (1/8/2019).

Menurut Dodi, pesertanya tidak hanya laki-laki, tapi ada juga perempuan, mereka datang dari sejumlah wilayah diantaranya Lubuklinggau, Rejang Lebong, Mura, Muba dan Muratara.

“Harapan saya semua pertandingan yang dikompetisikan ini dapat berjalan lancar serta menjunjung sportifitas, sehingga menghasilkan pemenang sejati,”ujarnya.

Lanjut dia, selain bertarung untuk menjadi yang terbaik, Competition Futsal juga ajang silaturahmi dan sosialisasi olahraga futsal.

“Olahraga yang sudah populer di Musi Rawas, voli sama sepak bola, kalau futsal belum begitu populer, harapan saya kedepan olahraga futsal menjadi booming di Musi Rawas,”ucapnya.

Untuk menyukseskan acara ini tambah Dodi, dirinya melibatkan seluruh unsur masyarakat, baik yang terlibat langsung dalam kepanitiaan maupun tidak.

PENULIS : Dedi Ariyanto
EDITOR : Aulia Azan Siddiq

2020, Desa Jaya Bakti Pilih Kepala Desa PAW

Nasar, Pandai Besi Yang Terus Pertahankan Tradisi