in

Pelajar SDIT AN-NIDA Kunjungi Rumah Produksi Babanana Chips

LUBUKLINGGAU,Silmed.id – Rumah produksi Babanana Chips yang berlokasi di Jalan Duku 1 Lorong Pak Jo, Kelurahan Watervang Kota Lubuklinggau kedatangan anak anak dari SDIT AN-NIDA.

Kedatangan para anak-anak ini dalam rangka kunjungan outbond dan study tour yang disambut hangat oleh sang Owner Jimmy Iskandar dan sang istri, pada Selasa (18/02/2020).

“Terima kasih kepada anak-anakku dan para guru pendamping yang sudah berkenan berkunjung ke rumah produksi oleh-oleh kekinian dari Kota Lubuklinggau Babanana Chips, semoga dengan kunjungan anak-anakku ke sini bisa membuat kalian lebih mengenal dan tahu cara dan proses pembuatan Babanana Chips yang enak dan juga gurih,” ujar Jimmy Iskandar.

Ada sekitar 90 anak dan 10 guru pembimbing yang berkunjung ke Rumah Produksi Babanana Chips yang berlokasi di Watervang. Dalam kunjungannya, para anak-anak dari SDIT AN-NIDA diajarkan proses pembuatan Babanana Chips mulai dari pengupasan pisang, hingga ke kemasan yang sudah siap dijual.

” Fase pertama yang kita ajarkan kepada mereka adalah untuk mengupas pisang terlebih dahulu, kemudian pisang dipotong, digoreng, dan dikeringkan minyaknya menggunakan mesin spinner, setelah itu pisang dicampurkan dengan aneka rasa bumbu spesial seperti rasa coklat, ballado, keju bakar, susu, original, dan juga rasa rendang, baru kemudian Babanana Chips di paking dengan kemasan yang cantik dan siap untuk dipasarkan,”kata Jimmy.

Para anak anak dari SDIT AN-NIDA sangat senang sekali ketika sedang memperhatikan sang Owner mempraktekkan langsung cara pembuatan Babanana Chips mulai dari step awal hingga step akhir.

Jimmy berharap dengan berkunjungnya para anak anak dari SDIT AN-NIDA ke Rumah Poduksi Babanana Chips, bisa membuat mereka lebih tahu dan mengenal lagi produk produk unggulan dari Kota Lubuklinggau yang juga bisa mampu bersaing dengan produk produk lainnya.

“Babanana Chips sangat aman dikonsumsi para anak anak karena semua bahan yang digunakan pada saat proses pembuatan berasal dari bahan yang premium, tanpa bahan pengawet, dan tentunya berkualitas tinggi, Babanana Chips juga bisa didapatkan di 212 mart, lippo plaza, nasi bakar sulthan, toko oleh oleh cindo, dan juga di runah makan pagi sore dengan harga yang sangat terjangkau,”pungkas Jimmy.

PENULIS : Putri Rianita
EDITOR   : Dedi Ariyanto

Sungai Pasir Meluap, 16 KK Terendam

Menu Terbaru Dari Hotel SMart Resto, Makan Enak Harga Bersahabat