in

Pegadaian Berikan Diskon Buka Tabungan Emas 50 Persen

LUBUKLINGGAU,Silmed.id – Investasi emas, saat ini masih menarik mengingat nilai return yang lebih tinggi dibandingkan dengan investasi lainnya seperti saham, deposito dan valas.

Selain itu, nilai emas juga relatif tidak tergerus oleh inflasi, membuat banyak orang memilih menginvestasikan uangnya di sektor logam mulia emas. Saat ini ada dua jenis emas yang banyak dibeli masyarakat seperti emas perhiasan dan emas batangan.

Ada kabar gembira bagi nasabah Pegadaian yang ada di Kota Lubuklinggau dan sekitarnya, yang ingin membuka tabungan emas dengan biaya yang terjangkau.

Dapatkan biaya diskon 50% untuk membuka tabungan emas di Pegadaian dengan cara tukarkan 10 poin telkomsel dan anda sudah bisa menikmati diskonnya.

Pimpinan Cabang Pegadaian Lubuklinggau, Pri Ilhamcan, kepada Silampari Media, pada Minggu (05/01/2020) mengatakan, harga emas batangan di Pegadaian per 2 Januari 2020 berada pada harga Rp749 ribu per 1 gramnya.

“Pada akhir tahun 2019 lalu, banyak warga yang melakukan penebusan, dan mengenai berapa totalnya masih dalam perhitungan,” ungkapnya.

Mengenai Investasi emas di 2020 ini, Pri Ilhamcan menjelaskan bahwa investasi emas itu bisa dilakukan kapan saja. dan salah satu solusi yang terbaik adalah investasi dan buka tabungan emas di Pegadaian, dijamin aman dan amanah tanpa ribah.

“Jadi jika ada uangnya langsung diinvestasikan saja. Sebab pergolakannya tidak bisa ditentukan, harga emas juga akan terus naik disetiap bulannya, jadi tak usah ragu jika ingin berinvestasi emas di Pegadaian,”ujarnya.

Investasi emas di Pegadaian dijamin aman, hal ini sudah terbukti dengan banyaknya nasabah Pegadaian yang memutuskan untuk berinvestasi emas.

PENULIS : Putri Rianita
EDITOR   : Dedi Ariyanto

Toko Batik Tata Pesona Sriwijaya Promo Cuci Gudang

Banjir Akibat Luapan Sungai Musi Sudah Surut