in

Peduli Sesama, Hotel Dafam Linggau dan PMI Gelar Donor Darah

LUBUKLINGGAU,Silmed.id – Memperingati Anniversary Hotel Dafam Linggau yang ke-2, Management Hotel Dafam Linggau melakukan aksi menolong sesama dengan cara donor darah dilakukan pada hari Kamis (12/12/2019).

General Manager Hotel Dafam Linggau, Fauzi Akbar kepada Silampari Media, Kamis (12/12/2019) mengatakan, bahwa acara donor darah ini adalah bagian dari serangkaian acara Anniversary Hotel Dafam Linggau yang ke-2.

“Selain mengadakan serangkaian acara untuk tahun baru nanti, Hotel Dafam Linggau juga mengadakan acara peduli sesama melalui donor darah yang dipandu langsung oleh PMI (Palang Merah Indonesia) cabang Lubuklinggau,”ujarnya.

Masih kata Fauzi Akbar, Hotel Dafam Linggau juga turut mengundang Pemerintah Kota, Kapolres Lubuklinggau, dan juga Dandim 0406 MLM untuk berpartisipasi dalam acara donor darah.

“Alhamdulillah banyak yang ikut berpartisipasi dalam acara ini, mulai dari staff dan karyawan, dari Pemkot, Kapolres, dan juga Dandim 0406 MLM, semuanya ikut donor darah. Mudah mudahan melalui acara ini, semua darah yang didonor akan lebih bermanfaat bagi yang membutuhkan,”tambah Fauzi

Tak hanya dari pihak Pemkot saja yang ujut berpartisipasi dalam acara donor darah bersama Hotel Dafam Linggau, pada staff dan karyawan Hotel Dafam juga sangat antusias dalam mengikuti acara ini.

Mereka berharap semoga darah yang disumbangkan bisa menyembuhkan banyak orang.

PENULIS : Putri Rianita
EDITOR : Dedi Ariyanto

Jelang Natal dan Tahun Baru, Harga Sembako Relatif Stabil

Kasat Narkoba Polres Lubuklinggau Diganti