Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Muratara, Haidir Kalingi. Foto : Hengki Silmed
in

Pasukan Pengibar Bendera Latihan Secara Pasif

MURATARA, Silmed.id – Menyambut 17 Agustus 2019 persiapan pasukan pengibar bendera Kabupaten Musi Rawas Utara memasuki pelatihan secara pasif.

“Untuk persiapan pengibar bendera 17 Agustus 2019, hari Jum’at tanggal 2 Agustus nanti dilakukan pelatihan di mess,”kata Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Haidir Kalingi melaui Kabid pengembangan Pemuda, Supriyanto kepada Silampari Media.

Ia mengatakan, pasukan pengibar sudah dilakukan seleksi tahap bawah di masing masing sekolah dengan melakukan penunjukan sekolah ditemppat tersebut.

“70 orang pasukan pengibar hasil seleksi di bulan Februari 2019 yang lalu. Selama satu bulan itu,”ujarnya.

Ia mengatakan, untuk pelatihan akan dilaksanakan pada tanggal 2 Agustus sampai 15 Agustus. Dengan menghadirkan pelatih yang kompeten dari perwakilan unsur TNI, Polri dan Pelatih yang sudah ada sertifikat Dispora Provinsi.

Ia berpesan bagi seluruh pasukan pengibar akan mengikuti latihan dengan sebaik mungkin, karena latihan akan menentukan keberhasilan nantinya.

“Jangan ada yang bermalasan, ikuti semua arahan dan petunjuk dari pelatih. Ini akan menetukan hasil nantinya,”pungkasnya.

PENULIS : Hengki Pransis
EDITOR : Aulia Azan Siddiq

Ketua TP PKK Jenguk Raka Pasien Hidrosefalus

Pemkab Bangun Jalan Menuju Mess SAD