in

Pancake Duren Legit dan Enak, Hanya di Bauduren Linggau

LUBUKLINGGAU,Silmed.id – Musim durian memang selalu ditunggu-tunggu setiap tahunnya oleh pecinta durian, maka tak heran jika raja buah yang rasanya manis dan legit ini semakin dicintai dan selalu dicari keberadaannya.

Bagi kamu yang bosan dengan cara makan durian yang itu-itu saja, tak perlu khawatir, pancake duren Bauduren Linggau adalah solusinya. Olahan yang menggabungkan daging buah durian, krim manis dan dibaluti kulit pancake yanh warna warni ini dijamin akan membuat kamu tidak bisa berhenti untuk mencicipinya.

Pancake duren bisa didapatkan di kedai Bauduren Linggau yang berlokasi di Jalan Rambutan Kelurahan Taba Jemekeh Kota Lubuklinggau.

“Bagi yang bosan dengan makan durian dengan cara yang biasa, pancake duren bauduren linggau adalah solusinya, bagi kamu pecinta durian dijamin akan ketagihan dengan cemilan yang satu ini,”ujar Fitra Relonita, Owner Bauduren Linggau kepada Silampari Media, pada Jum’at (03/01/2020)

Selain pancake duren, lanjut Fitra masih ada olahan durian lainnya yang tak kalau enak dengan pancake duren, seperti jus durkat, kikek duren, es duren, dan masih banyak lagi.

Untuk rasa, pancake duren dan olahan duren lainnya dijamin enak, hal ini dikarenakan sang owner hanya menggunakan bahan-bahan yang mempunyai kualitas premium, sehingga cita rasanya sangat terjaga sampai ke tangan konsumen.

Harga satu porsi pancake duren dan olahan duren lainnya cukup bervariasi, mulai dari Rp10.000 hingga ratusan ribu rupiah, tergantung makanan pilihan konsumen.

Jadi tunggu apa lagi, bosan dengan makan durian yang seperti itu saja, Bauduren Linggau solusinya, temukan olahan durian faforitmu hanya di Bauduren Linggau.

Untuk info lebih lanjut bisa langsung datang ke rumah produksi Bauduren Linggau yang berlokasi di Jalan Rambutan Kelurahan Taba Jemekeh Kota Lubuklinggau.

PENULIS : Putri Rianita
EDITOR   : Dedi Ariyanto

Perayaan Malam Tahun Baru di Hotel Dafam Linggau Berlangsung Meriah

Jelang Masuk Sekolah, Toko Peralatan Sekolah Mulai Diserbu