in

Ori Aquarium, Pusatnya Ikan Hias Lubuklinggau

LUBUKLINGGAU,Silmed.id – Ori Aquarium yang berlokasi di Jalan Yos Sudarso Kelurahan Batu Urip Taba Kota Lubuklinggau, menyediakan berbagai macam jenis ikan hias yang cantik dan juga dengan harga yang terjangkau.

“Berbagai macam jenis ikan hias ada disini, semuanya bisa didapatkan dengan harga yang sangat bersahabat,”ujar Joni salah seorang karyawan Ori Aquarium kepada Silampari Media, Rabu (27/11/2019).

Jenis ikan seperti ikan hias mas koki, ikan arwana, ikan koi dan masih banyak lagi tersedia disini.

Untuk harga lanjut Joni, semua jenis ikan hias dibandrol mulai dari harga Rp5.000 hingga Rp5juta per ekor, tergantung jenis dan juga ukuran ikan. Seperti ikan jenis arwana ukuran besar bisa dibandrol dengan Rp3juta hingga Rp5juta.

Jenis ikan yang biasa jadi vaforit konsumen saat ini biasanya adalah jenis ikan mas koki dan juga ikan koi, penjualannyapun bisa mencapai sekitar 100 ekor perhari.

Selain menyediakan berbagai macam ikan hias, Ori Aquarium juga menyediakan berbagai macam pakan ikan, aquarium ikan, dan juga aksesoris penunjang lainnya.

“Bagi pecinta ikan hias, di Ori Aquarium adalah tempat yang paling tepat untuk menemukan aneka koleksi ikan hias anda,”kata Joni.

Untuk info lebih lanjut mengenai ikan apa saja yang tersedia di Ori Aquarium, bisa langsung datang ke toko yang berlokasi di Jalan Yos Sudarso Kelurahan Batu Urip Taba Kota Lubuklinggau.

PENULIS : Putri Rianita
EDITOR    : Dedi Ariyanto

Peringati Hari Guru, Hotel Dafam Undang Dewan Guru Makan Siang Bersama

Sinar Kopi, Sensasi Minum Kopi Dari Biji Kopi Berkualitas