in

Nikmati Promo Wagyu Steak, Hanya di Daily Dose Bistro & Kitchen

LUBUKLINGGAU,Silmed.id – Daily Dose Cafe yang berlokasi di Jalan Yos Sudarso Kelurahan Watervang Kota Lubuklinggau kembali menghadirkan promo spesial untuk para pelanggan setianya.

Ruly, Team Captain Daily Dose Cafe kepada Silampari Media, pada Selasa (14/04/2020) mengatakan bahwa saat ini Daily Dose sedang mengadakan promo spesial untuk para pelanggan setia.

” Sudah sekitar satu minggu lebih Daily Dose tutup, dan kini Daily Dose buka lagi tepatnya pada Senin kemarin (13/04/2020), dihari kedua kami buka kami tetap menghadirkan aneka menu spesial untuk para pelanggan setia Daily Dose, dan tak lupa ada promo spesial juga untuk menu Wagyu Steak,” kata Ruly.

Dapatkan satu porsi Wagyu Steak dengan harga promo Rp150.000. Satu porsi Wagyu Steak terdiri dari steak daging sapoli kualitas terbaik, saus, kentang goreng, dan juga aneka salad yang segar.

Demi keamanan dan kebersihan Cafe, pelanggan yang akan makan di sini dianjurkan untuk cuci tangan terlebih dahulu sebelum masuk menuju cafe.

” Kami sudah menyediakan air dan sabun untuk para pelanggan yang akan makan di Daily Dose, jadi sebelum masuk cuci tangan dulu ya, biar kita semua bersih dari kuman,” tambahnya

Cafe yang mengusung tema classic modern ini tak hanya menyuguhkan tempat yang keren untuk ber swafoto bagi pengunjung yang datang, tetapi juga menyuguhkan pilihan makanan dan minuman yang bercita rasa enak.

Berbagai menu western pilihan tersedia di Daily Dose Cafe, diantaranya chicken katsu, tom yum goong, the oxtail soup, iga bakar, sirloin steak, wagyu steak, chicken steak, tenderloin steak, burger steak, dan masih banyak lagi.

Selain menu western, anda juga bisa menikmati aneka menu nusantara dengan cita rasa yang enak dan juga dengn harga yang bersahabat.

Jadi tunggu apa lagi, segera pesan dan cicipi aneka menu promo spesial dari Daily Dose Cafe sekarang juga sebelum kehabisan.

PENULIS : Putri Rianita

Jelang Ramadhan, Harga Gula Pasir Kian Melambung

Masak Bareng, Bagi-bagi Paket Makanan Kepada Sopir Angkot dan Tukang Ojek