in

Nikmati Promo Room Akhir Tahun Dari Hotel Burza

LUBUKLINGGAU,Silmed.id – Bingung untuk menemukan hotel untuk menginap pada perayaan malam tahun baru nanti. Tak usah khawatir, Hotel Burza yang berlokasi di Jalan Yos Sudarso Kelurahan Watervang Kota Lubuklinggau adalah solusinya.

Letaknya yang strategis, membuat Hotel Burza lebih mudah untuk dijangkau. Jadi anda benar-benar berada di pusat Kota Lubuklinggau, saat perayaan malam tahun baru nanti.

Untuk anda yang akan liburan atau yang akan merayakan malam pergantian tahun di Kota Lubuklinggau, Burza Hotel adalah salah satu pilihan yang terbaik. Banyak promo yang sedang diadakan oleh pihak Hotel Burza Lubuklinggau, diantaranya ialah harga room yang bombastis, yakni mulai dari Rp469.999 net/night.

Tidak hanya itu saja, masih banyak promo spesial lainnya yang akan menanti anda sekeluarga di perayaan malam tahun baru di Hotel Burza kali ini, diantaranya adalah selain anda bisa menikmati harga room yang bombastis, anda juga bisa mendapatkan dua porsi sarapan dan juga dua tiket untuk dinner pada perayaan malam tahun baru nanti.

“Bagi yang bingung untuk merayakan malam tahun baru nanti dimana, jangan khawatir, Hotel Burza Lubuklinggau adalah pilihan yang sempurna, yang belum reservasi yuk reservasi dari sekarang karena kuota sangat terbatas,”ujar Mulyadi selaku Sales Executive dan Marketing Hotel Dafam Linggau kepada Silampari Media, pada Minggu (29/12/2019).

Selain itu, pada perayaan malam tahun baru nanti, para pelanggan akan disuguhkan dengan aneka menu makanan dan minuman yang enak dan juga dengan suasanya yang ceria, aman, dan nyaman, sehingga anda dijamin betah untuk berlama lama disini.

Jadi tunggu apa lagi, segera reservasi dan booking room dengan promo yang bombastis sekarang juga sebelum kehabisan.

Untuk info lebih lanjut, bisa langsung datang ke Hotel Burza Lubuklinggau, yang berlokasi di Jalan Yos Sudarso Kelurahan Watervang Kota Lubuklinggau.

PENULIS : Putri Rianita
EDITOR    : Dedi Ariyanto

Hotel Dafam Linggau Rayakan Dinner Malam Natal

Waka 1 DPRD Mura Mengecek Bangunan SD Negeri Desa Tambangan yang Ambruk