in

Nikmati Paket Hemat Terbaru Dari Griya Cantiq Kharimah

LUBUKLINGGAU,Silmed.id – Griya Cantiq Karimah yang berlokasi di Jalan Yos Sudarso Kelurahan Taba Jemekeh Kota Lubuklinggau, kembali menghadirkan promo spesial untuk para sahabat karimah yang ada di Kota Lubuklinggau dan sekitarnya.

Adm Griya Cantig Karimah, Memey saat ditemui Silampari Media, pada Minggu (19/01/2020) mengatakan, bahwa saat ini di Griya Cantiq Karimah sedang ada paket hemat yang sangat sayang untuk dilewatkan.

“Bagi sahabat karimah yang bingung untuk perawatan dimana, nah kebetulan sekali, Griya Cantiq Karimah adalah solusinya, banyak sekali paket hemat yang disediakan disini, mulai dari facial, hingga perawatan tubuh,”ujar Memey.

Griya Cantiq Kharimah menyediakan berbagai jenis paket promo spesial untuk para sahabat kharimah diantaranya adalah hair spa + facial anti acne hanya Rp304.000, paket hemat 1 yang terdiri dari hair spa + lulur + sauna + pijat facial alami hanya Rp320.000, dan paket hemat 2 yang terdiri dari hair spa + lulur + sauna + pijat, totok wajah, dan ratus V hanya Rp305.000.

Selain paket diatas, masih ada banyak lagi paket hemat lainnya yang bisa dinikmati oleh sahabat karimah seperti paket perawatan pengantin, massage, detok, treatment, dan lain sebagainya.

Untuk Proses pengerjaan, tambah Memey, sahabat karimah tak usah meragukannya lagi, karena semua tenaga ahli wanita dan berasal dari tenaga ahli yang sudah berpengalaman dibidangnya, sehingga sangat aman ketika sahabat karimah berkunjung kesini untuk perawatan tubuh.

Bahan-bahan yang digunakan pun juga berasal dari bahan yang berkualitas dan tidak dijual bebas dipasaran.

“Griya Cantiq Karimah adalah salon khusus untuk wanita saja, proses pengerjaannya pun juga dilakukan oleh wanita,”kata Memey.

Jadi tunggu apa lagi, yuk perawatan dan buat tubuh lebih sehat dan cantik bersama Griya Cantiq Karimah.

Untuk reservasi dan info lebih lanjut, bisa langsung datang ke Griya Cantiq Karimah, atau bisa mengunjungi laman facebook dan instagram atas nama Griya Cantiq Karimah.

PENULIS : Putri Rianita
EDITOR    : Dedi Ariyanto

Terlibat 40 Kasus Curanmor, Tiga Bandit Dipelor Polisi

Tumpeng Andira Taste, Makan Enak Harga Bersahabat