in

Nikmati Kopi Ala Barista di We Hotel Restaurant

LUBUKLINGGAU,Silmed.id – Kebiasaan minum kopi atau menikmati kopi, sambil nongkrong di kafe atau kedai kopi rasanya sudah menjadi hal lumrah bagi banyak orang. Budaya minum kopi bagi masyarakat Indonesia memang tidak asing. Hanya saja, beberapa tahun belakangan, acara minum kopi sudah ‘naik kelas’.

Tidak hanya untuk sekedar menyeruput kopi, tapi kebiasaan minum kopi sudah menjadi gaya hidup tersendiri, terutama bagi mereka yang tinggal di perkotaan. Menghabiskan waktu berjam-jam di kafe sudah membudidaya.

Bagi anda yang bingung untuk menemukan tempat nongkrong sambil minum kopi yang aman dan nyaman, We Hotel Restaurant yang berlokasi di Jalan Yos Sudarso Kelurahan Taba Jemekeh (depan JM Linggau) adalah solusinya.

Bukan hanya sekedar minum kopi biasa, kopi yang disajikan di We Restaurant sangatlah berbeda. Untuk rasa, menyeduh kopi di We Restaurant tentu saja mempunyai ciri khas dan cita rasa tersendiri, mulai dari proses pembuatan sampai dengan kopi yang sudah siap untuk diseduh.

“Yang membuat kopi di We Restaurant ini berbeda dengan kopi yang lainnya adalah dari proses pembuatannya, We Restaurant punya mesin kopi sendiri jadi saat kopi dipesan oleh konsumen, saat itu juga lah biji kopi digiling dan diracik sendiri oleh tangan yang sudah berpengalaman, sehingga rasanya berbeda dan lebih bercita rasa,”ujar Dave Hatta, General Manager We Hotel Lubuklinggau kepada Silampari Media, pada Rabu (08/01/2020).

Untuk kualitas, tentu saja kualitas kopi di We Restaurant sangat terjamin, biji kopi berasal dari biji kopi pilihan yang sudah melalui sortiran, sehingga akan mendapatkan cita rasa kopi yang lebih nikmat.

“Bagi pecinta kopi rasanya belum afdol jika belum mencicipi kopi yang ada di We Restaurant,”kata Dave.

Untuk harga, lanjut Dave Hatta, kopi ala barista dan aneka minuman dan makanan yang ada di We Restaurant dibanderol dengan harga yang sangat bersahabat dan dijamin tidak akan membuat kantong jebol.

Jadi tunggu apa lagi, segera cicipi kopi dengan cita rasa yang berbeda dan aneka menu lainnya, hanya di We Restaurant. Selain itu nongkrong di We Restaurant anda juga bisa menikmati free wifi selama 24 jam.

PENULIS : Putri Rianita
EDITOR   : Dedi Ariyanto

Poliklinik Kecantikan RS AR Bunda Berikan Gebyar Promo Terbaru

Polisi Gagalkan Pengiriman Ganja Melalui Jasa Pengiriman Barang