in

Nikmati Berbagai Menu Western yang Enak, Hanya di Daily Dose Cafe

LUBUKLINGGAU,Silmed.id – Daily Dose Cafe yang berlokasi di Jalan Yos Sudarso Kelurahan Watervang Kota Lubuklinggau, adalah solusi bagi anda yang bingung untuk menemukan tempat nongkrong yang keren, aman dan juga nyaman.

Cafe yang mengusung tema classic modern ini tak hanya menyuguhkan tempat yang keren untuk ber swafoto bagi pengunjung yang datang, tetapi juga menyuguhkan pilihan makanan dan minuman yang bercita rasa enak.

Berbagai menu western pilihan tersedia di Daily Dose Cafe, diantaranya chicken katsu, tom yum goong, the oxtail soup, iga bakar, sirloin steak, wagyu steak, chicken steak, tenderloin steak, burger steak, dan masih banyak lagi.

Captain Team Daily Dose Cafe, Ruly, kepada Silampari Media, pada Minggu (22/12/2019) mengatakan, bahwa saat ini ada dua menu yang menjadi menu andalan dan menu yang paling banyak dicari oleh pelanggan saat berkunjung ke Daily Dose.

“Saat ini ada dua menu yang menjadi salah satu menu andalan kita disini, dintaranya yakni chicken katsu dan juga the oxtail soup atau kata lainnya ialah sup buntut. Sup buntut yang kita sajikan disini sangat berbeda dengan sup buntut lainnya. Kita disini menggunakan bahan baku berupa daging dan buntut sapi impor, sehingga rasanya dijamin sangat fresh hingga ke tangan konsumen,”kata Ruly.

Untuk harga, lanjut Ruly, semua makanan dan minuman yang disajikan di Daily Dose Cafe dibanderol dengan harga mulai dari Rp15.000 hingga Rp50.000 tergantung pilihan pelanggan.

Lebih lanjut, Ruly juga mengatakan bahwa menu yang tersedia di Daily Dose Bistro & Cafe tentunya berbeda dengan yang lain, menu lebih banyak, rasa lebih enak, dan yang terpenting adalah suasananya yang nyaman.

Hal tersebut karena cafe ini selalu mengutamakan kualitas rasa dengan bahan-bahan yang premium, terutama untuk pembuatan tomyam dan Blackpapper, bahan-bahan tersebut lumayan susah dicari di Lubuklinggau.

Jadi tunggu apa lagi, yuk ajak teman dan keluarga santai bareng di Daily Dose Cafe sekarang juga.

PENULIS : Putri Rianita
EDITOR   : Dedi Ariyanto

500 Gram Sabu Diamankan, Dikendalikan dari Lapas

Ry Ayam Geprek, Sensasi Makan Sepuasnya Dengan Harga Terjangkau