in

Nikmati Aneka Promo Highlight Imlek 2020, Hanya di We Hotel

LUBUKLINGGAU,Silmed.id – Karaoke We Hotel tidak henti-hentinya memanjakan customers setianya. Kali ini dalam rangka memeriahkan hari raya imlek tahun 2020, We Hotel Lubuklinggau kembali memberikan promo spesial bagi pengunjung.

“Lagi ada promo paket besar-besaran di We Hotel saat ini, yang belum reservasi silahkan reservasi dari sekarang,”ujar Dave Hatta, General Manager We Hotel kepada Silampari Media, pada Senin (27/01/2020).

Setidaknya ada 2 paket karaoke dan makan yang disedikan oleh pihak karaoke We Hotel Lubuklinggau. Diantaranya ialah paket kenyang karaoke 1 terdiri dari nasi + ayam geprek + es teh + free karaoke satu jam.

Kemudian paket kenyang karaoke 2 terdiri dari nasi + ayam bakar + es teh + free karaoke satu jam. Paket kenyang karaoke 1 dan 2 di We Hotel dibanderol dengan harga Rp100.000/4 pax, harga belum termasuk pajak serta syarat dan ketentuan berlaku.

” Ayo reservasi dari sekarang karena promo highlight imlek ini berlaku mulai dari tanggal 25 Januari hingga 31 Januari 2020,” tambah Dave Hatta.

Seluruh konsep room karaoke di We Hotel, semuanya berkonsep family, sehingga ruangannya lebih besar dan juga lebih nyaman dibandingkan ditempat yang lainnya. Tidak hanya itu saja, harganya pun benar-benar sangat bersahabat.

Lanjut Dave Hatta, setiap room karaoke dilengkapi dengan lampu laser dan system komputerisasi yang canggih, kapasitas ruangan yang besar, TV LED berukuran besar, serta sofa yang nyaman, sehingga ada kepuasan tersendiri bagi customers yang memutuskan untuk karaoke disini, dan yang pastinya dijamin tak akan menyesal.

Ada total 9 room karaoke yang tersedia di We Hotel Hotel dan semuanya di fasilitasi dengan lampu laser yang keren dan juga system komputerisasi yang canggih.

Selain ruang karaoke yang modern, We Hotel juga dilengkapi fasilitas penunjang lainnya, seperti area parkir yang luas, meeting room, mushola dan free wifi 24 jam.

“Jadi tunggu apa lagi, ayo karaoke di We Hotel sekarang juga sebelum masa promo paket habis,”ajak Dave Hatta.

PENULIS : Putri Rianita
EDITOR   : Dedi Ariyanto

Pemdes dan Masyarakat Bangun Jembatan Darurat

Hotel Dafam Linggau Rayakan Dinner Malam Tahun Baru Imlek