in

Neni Gallery Kedatangan Koleksi Terbaru

LUBUKLINGGAU,Silmed.id – Neni Galery yang beralamatkan di Jalan Yos Sudarso Kelurahan Watervang, Kecamatan Lubuklinggau Timur I (samping Ivo Fashion) Kota Lubuklinggau, kedatangan koleksi terbaru mulai dari aneka atasan wanita, hijab, gamis, tas import, jam tangan, sepatu, aksesoris dan masih banyak lagi.

“Di Neni Gallerry semuanya koleksi terbaru, jadi buruan kesini dan jangan sampai kehabisan, semua barang kualitas premium dijamin tidak akan mengecewakan,” ujar Neni, Owner Neni Gallery kepada Silampari Media, pada Minggu (16/02/2020).

Untuk harga, jangan khawatir dipastikan semua produk yang tersedia disini lebih terjangkau namun kualitas tetap yang terbaik. Menariknya, produk di Neni Galery stoknya terbatas dan limited edition sehingga tidak pasaran.

“Untuk masing-masing produk paling hanya dua hingga tiga model dan warna saja, jadi produk yang kita jual tidak pasaran,” tambahnya.

Diakui wanita manis berhijab ini, saat ini yang paling banyak diburu adalah busana gamis dengan bahan jumputan Pelembang dan juga jenis brukat. Peminatnya pun beragam dari kalangan remaja hingga wanita dewasa.

Harga gamis yang dijualnya beragam, dari Rp 200 ribu hingga Rp 600 ribu, beragam handbag, ransel wanita impor, aksesoris dan sepatu Rp100 hingga Rp300 ribu.

Jadi tunggu apa lagi, jadilah lebih fasnionable bersama Neni Galery. Untuk info lebih lanjut bisa langsung datang ke Neni Galeri.

PENULIS : Putri Rianita
EDITOR   : Dedi Ariyanto

Simpan Sabu, Bustomi Diringkus Polisi

Yuk Reservasi Beliti Anggon Package Bersama Hotel Dafam Linggau