Bakso Charles Lubuklinggau saat dikunjungi Silampari Media, pada Minggu (03/05/2020).
in

Negative Covid-19, Bakso Charles Sudah Bisa di Nikmati Kembali

LUBUKLINGGAU,Silmed.id – Setelah menjalankan karantina selama 14 hari, kini seluruh keluarga Warjoko (Pemilik Bakso Charles) Lubuklinggau sudah ditetapkan sehat dan Negative Covid-19 oleh tim medis dan Pemerintah Kota.

Bukti surat keterangan negative covid-19 warjoko (owner bakso charles).

Kabar gembira ini disampaikan langsung oleh Warjoko, Owner Bakso Charles Lubuklinggau kepada Silampari Media, pada Sabtu (02/05/2020).
” Alhamdulillah kami sekeluarga semuanya baik baik saja dan hasil menunjukkan Negative Covid-19,” ujar Warjoko

Dengan kembalinya Warjoko sekeluarga ke rumah, maka bakso idaman dan faforite masyarakat Kota Lubuklinggau ini juga kembali beroperasi.

Bagi anda yang sudah rindu dengan rasa enak dan gurihnya bakso charles, kini anda sudah bisa menikmatinya kembali. Bakso Charles akan kembali beroperasi hari Minggu (03/05/2020) mulai pukul 10.00 WIB – 22.00 WIB, dan juga bisa di pesan melalui aplikasi Grab Food mulai dari hari Senin (04/05/2020).

” Bagi yang sudah rindu dengan bakso charles, kini kami sudah beroperasi kembali yang buka mulai hari Minggu (03/05/2020),” tambah Warjoko.

Bakso Charles terkenal dengan sensasi kuah kaldunya yang segar dan juga cita rasa bakso nya yang gurih, maka tak heran jika bakso charles selalu diburu oleh masyarakat Kota Lubuklinggau dan sekitarnya.

Dalam sehari, Warjoko bisa menghabiskan sekitar 30kg bakso dengan total kurang lebih 700 porsi bakso.

Untuk Cita rasa, Lanjut Warjoko, seluruh menu yang terdapat di bakso charles dijamin enak dan fresh setiap hari, hal ini dikarenakan terbuat dari komposisi yang berkualitas tinggi.

” Untuk rasa saya jamin pasti enak, mulai dari kaldu bakso, mie ayam, sampai ke baksonya, karena saya hanya menggunakan bahan bahan yang berkualitas tinggi disetiap komposisinya, hal ini saya lakukan karena kepuasan pelanggan adalah hal yang paling utama bagi kami,” tambahnya.

Tak usah takut dan ragu untuk kembali menikmati bakso dan mie ayam disini, karena pemilik bakso sekeluarga sudah dinyatakan sehat dan negative covid-19, sehingga sangat aman bagi anda dan keluarga dirumah.

Jadi bagi anda yang sudah rindu dengan sensasi nikmatnya bakso charles Lubuklinggau, anda bisa langsung datang ke kedai yang berlokasi di Jalan Yos Sudarso Kelurahan Batu Urip Taba, atau juga bisa dipesan melalui aplikasi Grab Food.

PENULIS : Putri Rianita

Positif Covid-19 di Musi Rawas Bertambah Dua Orang

Kasus Positive Covid-19 Bertambah Dua Orang, Walikota Minta Masyarakat Tetap Tenang