in

Nasi Bakar Sulthan Berikan Promo Untuk Komunitas di Lubuklinggau

LUBUKLINGGAU,Silmed.id – Kabar gembira untuk seluruh komunitas yang ada di Kota Lubuklinggau yang akan mengadakan acara maupun makan bersama, pasalnya Nasi Bakar Sulthan yang berlokasi di Jalan Yos Sudarso Kelurahan Taba Jemekeh, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Kota Lubuklinggau (seberang Tikala Shiatsu) sedang mengadakan promo spesial untuk para komunitas yang ada di Kota Lubuklinggau dan sekitarnya.

“Lagi ada promo spesial untuk para komunitas apa saja yang ada di Kota Lubuklinggau yang ingin mengadakan acara ataupun makan bersama, promonya yakni diskon 10% hingga 30%,” ujar Jimmi Iskandar, Manager Nasi Bakar Sulthan kepada Silampari Media, pada Rabu (12/02/2020).

Nasi Bakar Sulthan adalah sebuah mini cafe yang sederhana namun mewah, dengan ornamen orisinil papan kayu yang mengutamakan kesederhanaan membuat nasi bakar sulthan semakin digemari oleh masyarakat Kota Lubuklinggau dan sekitarnya.

Jimmi Iskandar juga menuturkan jika nama Sulthan untuk menggambarkan kehidupan sang Sulthan yang bebas.

“Sulthan itu kan kalau mau makan bebas. Dia maunya yang enak tapi gak ada kendala dalam membayarnya. Nasi Bakar Sulthan mengusung konsep sulthan. Pelanggan akan dimanja dengan makanan yang berkualitas namun tidak ada masalah dalam membayarnya. Karena harga kita membumi sekali,” ungkap Jimmi.

Di rumah makan ini, pelanggan akan disuguhkan dengan hidangan-hidangan mewah ala Sulthan namun harga ala kawan, mulai dari menu Indonesian food, hingga menu seafood tersedia disini, mulai dari, nasi goreng, aneka olahan ayam dan bebek, dan masih banyak lagi, yang pastinya dengan cita rasa yang enak dan juga gurih.

“Ada menu yang lagi havening dan menjadi best seller di Nasi Bakar Sulthan saat ini, yakni menu bebek meletup dan juga ayam goreng rempah nusantara yang menyuguhkan 3 jenis sambal dan kuah gebyur ,” kata Jimmi.

Nasi Bakar Sulthan juga bisa pesan langsung di grabfood baik untuk acara kantor, ulang tahun, yasinan, arisan atau bahkan acara sekolah.

Jadi buat kamu yang masih bingung untuk menu makanmu karena makan yang itu-itu saja, Nasi Bakar Sulthan adalah pilihan yang tepat untuk dicoba. Namun hati-hati, bakal ketagihan.

PENULIS : Putri Rianita
EDITOR   : Dedi Ariyanto

Pergoki Pencuri, Paha IRT Kena Tusuk

Aneka Pernak Pernik Lucu Khas Tersedia di Taman Beliti Anggon