in

Nabrak Tenda Hajatan, Penjambret Berhasil Ditangkap

LUBUKLINGGAU, Silmed.id – Warga yang  tengah melakukan hajatan di Jl Ceremeh Dalam Kecamatan Lubuklinggau Timur I sempat heboh karena ditangkapnya seorang pelaku jambret, Minggu (10/11).

Warga awalnya dikejutkan dengan suara tabrakan yang keras, tak jauh dari lokasi hajatan.

Lucunya, warga saat itu bukannya menolong, malah bingung dibuatnya. Disisi lain ada beberapa warga yang tampak tengah mengejar pengendara motor, bahkan nyaris saja memukuli si pengendara yang tak lain si jambret tersebut.

Tak lama kemudian, ia berhasil diselamatkan ketika ada polisi yang tengah menggelar patroli tiba di lokasi.

Informasi yang Silmed.id dapatkan, diketahuilah jika pelaku jambret tersebut, masih berstatus pelajar SMA, YG (17).

Kronologi kejadian, bermula pada Minggu (10/11/2019), saat Aan warga setempat mengalami pecah ban.

Saat itu ia menelepon keluarganya untuk meminta bantuan. Saat tengah menelpon, tiba -tiba pelaku bersama temannya langsung menarik HP dari tangannya.

Spontan, ia berteriak warga sekitar langsung berusaha mengejarnya. Saat keduanya mencoba melarikan diri keduanya menabrak tenda hajatan, YG langsung terjatuh dari sepeda motor Suzuki FU yang mereka kendarai.

“Langsung ditangkap warga, tidak lama kebetulan ada polisi mengamankannya dari kerumunan,” kata Aan pada wartawan, Minggu (10/11/2019).

Melihat YG tertangkap, temannya langsung melarikan diri, sedangkan YG langsung dibawa polisi ke Polres Lubuklinggau untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

PENULIS : Jofan Saputra
EDITOR   : Dedi Ariyanto

Gelar SAFARI, FIF Ingin Dekat Dengan Konsumen

Bupati Bacakan Amanat Kemensos dan Ziarah ke Makam Pahlawan