Siswa-siswi MtsN 1 Lubuklinggau berfoto bersama saat meraih juara umum FLS2N tingkat Provinsi Sumatera Selatan.
in

MTSN 1 Lubuklinggau Juara FLS2N Tingkat Provinsi

LUBUK LINGGAU, Silmed.id – Madrasyah Tsanawiyah Negeri 1(MTSN 1) Lubuklinggau berhasil menyabet juara umum Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat Provinsi Sumatera Selatan yang diadakan mulai tanggal 1 hingga 4 September 2019.

‘’Saya ucapkan selamat atas apa yang telah diraih oleh anak-anak kita ini. Mudah-mudahan dengan juara ini tidak menjadikan anak-anak tinggi hati, karena apa yang kalian raih ini belum ada apa-apanya, terus cetak prestasi di masa-masa yang akan datang,’’ kata Hedi Herdiana, Kepala Sekolah MtsN 1 Lubuklinggau kepada Silampari Media, Kamis (5/9/2019).

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa dengan meraih nya juara umum diharapkan siswa siswi nya untuk mempersiapkan diri untuk bertarung kembali di tingkat Nasional.

“Jadi tetap fokuslah, terus belajar, berikan yang terbaik untuk sekolah. Jangan mudah berpuas diri, sebab kalian akan bertarung kembali di tingkat nasional,”jelasnya.

Selain itu, dia juga mengucapkan terima kasih kepada pembina dan pelatih yang sudah sabar mendidik dan memberikan ilmunya untuk siswa yang mengikuti ajang FLS2N di tingkat Provinsi.

“Terimakasih ibu Sri Mulyati dan bapak Radiansyah selaku pelatih yang sudah bekerja dengan keras sehingga dapat menghantarkan anak-anak sampai meraih juara ini,”ungkapnya.

Terpisah Sri Mulyati mengucapkan terima kasih kepada Kepala Madrasah yang telah mendukung penuh kegiatan ini.

“Mudah-mudahan MtsN 1 Lubuklinggau tambah maju dan baik lagi kedepannya, baik dalam bidang akademik maupun non akademik,”kata Sri.

Sri menambahkan jika saat ini dirinya tengah fokus membina siswa MtsN 1 Lubuklinggau untuk mengikuti FLS2N tingkat Nasional akan dilaksanakan di Provinsi Banten.

PENULIS : Sutrisnak
EDITOR : Aulia Azan Siddiq

Dua Hari, Tiga Titik Api Sibukkan Petugas PBK Lubuklinggau

Tingkatkan Mutu, SMP Negeri 1 Siapkan Enam Guru Mata Pelajaran