in

Mie Ayam Sakinah, Solusi Makan Pas Dikantong

LUBUKLINGGAU,Silmed.id – Mie Ayam Sakinah 2 yang berlokasi di Jalan Yos Sudarso, tepatnya di samping Mapolres Lubuklinggau adalah solusi bagi kamu yang bingung menemukan tempat makan yang enak dan juga dengan porsi yang besar, dan yang paling utama adalah harganya yang tak menguras kantong.

Gebby, Owner Mie Ayam Sakinah 2 saat ditemui Silampari Media, Senin (28/10) mengatakan bahwa dirinya menyediakan aneka menu mie ayam dengan rasa yang enak dan juga tidak menguras kantong.

“Untuk rasa dijamin mie ayam sakinah 2 tidak akan mengecewakan, karena semua bahan dan proses pembuatannya dijamin bersih dan halal, hal ini saya lakukan karena kepuasan konsumen adalah hal yang paling utama bagi saya,” ujarnya.

Selain itu, aneka varian mie ayam juga tersedia disini seperti mie ayam original dan juga mie ayam pangsit dan bakso, dan juga mie ayam komplit dengan harga mulai dari Rp10.000 hingga Rp15.000.

“Untuk harga, mie ayam sakinah 2 dijamin sangat terjangkau, namun tetap berkualitas, dan kami juga siap delivery area Lubuklinggau, jadi yang lokasi jauh ataupun malas keluar tetap bisa icip icip mie ayam sakinah 2,” tambah Gebby.

Untuk mencicipi aneka mie ayam yang tersedia disini, anda harus cepat, karena mie ayam sakinah 2 ramai diserbu pembeli pada saat jam makan siang tiba, dan juga di sore sampai malam hari.

Jadi tunggu apa lagi, segera cicipi aneka menu mie ayam di mie ayam sakinah 2 yang berlokasi di Jalan Yos Sudarso di samping Mapolres Lubuklinggau, rasa dijamin enak dan harga bersahabat, untuk info lebih lanjut bisa menghubungi nomor telpon/wa 082177877521.

PENULIS : Putri Rianita
EDITOR    : Dedi Ariyanto

Brand Muslimah Terbaik, Hanya di Zoya Store Lubuklinggau

27 ASN Lulus Lelang Jabatan