in

Meresahkan, Tim Gabungan Razia Malam Dibeberapa Titik Lokasi

LUBUKLINGGAU,Silmed.id –Petugas Polres Lubuklinggau yang dipimpin Kabag Ops Kompol Hendri, pada Jumat, dan Sabtu malam mulai pukul 22.00 WIB melakukan razia di beberapa titik lokasi yang diduga sarang tempat para PSK dan penjahat lainnya yang biasa beroperasi ketika malam tiba. Sasarannya tak lain yakni masyarakat dan pengendara.

Razia ini digelar bersama Kodim 0406 MLM dan Pol PP Lubuklinggau. Area yang dirazia meliputi pasar, terminal atas pasar muara, stasiun Lubuklinggau dengan pola patroli hunting, dengan sasaran berbagai penyakit masyarakat diantaranya sajam, senpira, lahguan narkoba, lem aibon, pemalakan, premanisme dan prostitusi.

Hasilnya diamankan seorang Pekerja Seks Komersial (PSK) inisial SUK (43) warga Lubuklinggau Timur II, dan pelanggannya RUS, warga Lubuklinggau Barat I. Kemudian seorang remaja aibon, NJ (18) asal Bengkulu.

“Kedepannya kami akan sering melakukan razia dibeberapa titik seperti di pasar atas muara hingga ke tempat tempat lainnya, karena selain mengancam pengguna jalan, razia ini juga dilakukan atas laporan warga setempat yang geram atas aktivitas yang mereka lakukan setiap malam, seperti transaksi terselubung, hingga anak anak ngelem,” kata Kompol Hendri.

” Kami harap dengan sering diadakannya razia malam seperti ini, bisa menghilangkan semua kegiatan malam yang biasa terjadi, sehingga tidak meresahkan pengguna jalan dan masyarakat yang ada disekitar,” tambahnya

Kapolres Lubuklinggau AKBP Mustofa mengatakan kegiatan ini akan terus dilaksanakan secara berkala, guna memastikan Lubuklinggau aman dan nyaman untuk dikunjungi, jelang program Ayo Ngelong ke Lubuklinggau 22-2-2222.

PENULIS : Putri Rianita
EDITOR   : Dedi Ariyanto

Yuk Cobain Bebek Saus Blackpaper dari Hotel Dafam Linggau

Gagal Merampok, Bandit Asal Pendingan Dikepung Massa