in

Menu Terbaru Ikan Nila Bakar Ala Dapoer Omahan

LUBUKLINGGAU,Silmed.id – Aneka masakan rumahan dari Dapoer Omahan memang menjadi salah satu pilihan favorite keluarga di Kota Lubuklinggau. Rasanya yang enak dan juga bisa didapatkan dengan harga yang terjangkau membuat masakan buatan Novi Ardianti ini selalu sold out disetiap harinya.

Ada menu terbaru yang diluncurkan oleh Dapoer Omahan yang tak kalah enak dengan aneka menu lainnya.

Owner Dapoer Omahan, Novi Ardianti kepada Silampari Media, pada Senin (23/12/2019) mengatakan bahwa dirinya saat ini sudah meluncurkan menu terbaru, yakni ikan nila bakar dan juga ikan mas bakar dengan bumbu rahasia yang dijamin enak dan bikin ketagihan.

“Ayo yang belum mencicipi menu terbaru dari Dapoer Omahan silahkan diorder dari sekarang, dijamin bikin anda dan keluarga ketagihan,”ujar Novi.

Untuk rasa, lanjut Novi ikan nila dan ikan mas bakar ala Dapoer Omahan dijamin mempunyai rasa yang enak dan juga gurih, hal ini dikarenaka ikan nila dan ikan mas bakar ala Dapoer Omahan ini berasal dari ikan yang fresh dan juga dibaluri bumbu rahasia yang gurih.

Satu porsi ikan nila dan ikan bakar mas ala Dapoer Omahan dibanderol cukup bervariasi, mulai dari Rp35.000 hingga Rp60.000 tergantung ukuran besar ikan dan juga permintaan konsumen.

Satu porsi ikan bakar terdiri dari satu ekor ikan bakar utuh, lalapan, sambal, dan juga tahu dan tempe goreng.

Jadi tunggu apa lagi, ayo cicipi menu terbaru dari Dapoer Omahan sekarang juga.

Untuk info pemesanan bisa langsung menghubungi nomor telpon/wa owner atas nama Novi Ardianti : +62 813-6779-9519 (fast respon) atau bisa cek facebook atas nama Novi Ardianti.

PENULIS : Putri Rianita
EDITOR   : Dedi Ariyanto

Yuk Reservasi Paket Dinner Natal Sekarang Juga Bersama We Hotel

2020, Jumlah Dana Desa Meningkat