in ,

Mengenaskan, Guru SMP Ini Tewas Diduga Dijambret Orang Tak Dikenal

LUBUKLINGGAU, Silmed.id – Sungguh prihatin, seorang guru SMP Negeri 2 Lubuklinggau tewas diduga karena dijambret oleh orang tak dikenal di Jalan Lapter Kelurahan Air Kati, Kelurahan Timur I, Kamis (3/10/2019) sekitar pukul 17.00 WIB.

Korban adalah, Eli Heriana (51) warga Perumnas Lestari Rt. 05 Kelurahan Taba Lestari, Lubuklinggau Timur I.

Menurut pengakuan salah seorang warga Jalan Lapter, Kelurahan Timur I, Daus (35) menjelaskan saat kejadian dirinya berada didalam rumah. Setelah mendengar teriakan dirinya langsung keluar.

“Aku langsung keluar, pas aku jingok ado duo wong lewat naik motor Vixion merah dekat ibu itu, sedangkan ibu itu pakai motor Vario merah. Keadaan ibu itu sudah jatuh kepalanyo lah bedarah,” ungkap dia, Kamis (3/10/2019)

Melihat korban yang sudah bersimbah darah, dirinya dibantu warga lain langsung membawa korban ke Rumah Sakit Siti Aisyah.

“Waktu sampe rumah sakit ibu tuh sudah dak gerak lagi. Kemungkinan karena banyak darah keluar,” terang dia.

Hal senada juga yang dikatakan Roni (42) seorang pedagang. Ia dari kejauhan langsung ikut membantu korban.

“Dari jauh aku lihat ibu itu sudah jatuh dan berdarah-darah. Makonyo aku berlari bantu bawa korban ke rumah sakit,” kata dia.

Saat dikonfirmasi terkait kematian korban, Kapolres Lubuklinggau, AKBP Dwi Hartono menjelaskan belum bisa memastikan dikarena apa.

“Saya sudah menerima laporan ini. Ini baru dugaan awal saja. Namun untuk kepastian meninggalnya disebabkan apa pihak kami belum bisa pastikan,” terangnya.

Untuk itu, menurut dia pihak kepolisian harus mengumpulkan informasi dan data terlebih dahulu terkait kematian korban.

“Yang jelas saat ini pihak kami masih mencari informasi dari para saksi-saksi yang ada. Apakah ini percobaan penjambretan atau dikarenakan jatuh kami belum bisa pastikan,” tegas dia diakhir pembicaraan.

PENULIS: Jofan Saputra
EDITOR: Dodi Chandra

SIMAK KONDISI TKP JAMBRET YANG MENEWASKAN KORBAN 

 

Kembali Ingatkan Hindari Penulisan Berita Hoaks

Begini Kondisi Rumah Duka, Penuturan Kerabat Eli Sebelum Meninggal Sempat Joget Tik Tok