in

Mencuri Burung, Pemuda Dihakimi Massa

MUSIRAWAS,Silmed.id – Tertangkap tangan mencuri burung, pemuda bernama Kornelius Candra (20) warga Desa Triwikaton Kecamatan Tugumulyo, dihakimi massa.

Aksi pencurian terjadi pada Selasa (05/05/2020) sekitar pukul 11.30 WIB di Desa A Widodo Kecamatan Tugumulyo.

Kapolres Musi Rawas AKBP Suhendro mengatakan, tersangka bersama temannya hendak mengantarkan celana untuk dijahit yang berada di Desa A Widodo, lalu kemudian setelah itu pelaku dan temannya mengambil burung dari pemilik tukang jahit tersebut.

Saat beraksi sambung Kapolres, pelaku menunggu di sepeda motor sedangkan temannya berinisial KC melakukan aksi pencurian, kemudian pada waktu pelaku melakukan aksinya ketahuan oleh pemilik burung kemudian kedua pelaku di hakim oleh masyarakat sekitar sedangkan KC berhasil melarikan diri.

“Tersangka diserahkan dalam keadaan luka ditiga titik dibagian kepala sepanjang 10 cm akibat amukan massa,” kata Kapolres Musi Rawas AKBP Suhendro, kepada Silampari Media, Selasa (05/05/2020).

Untuk rekan tersangka masih dalam pengejaran, identitasnya sudah diketahui. Tersangka akan diancam pasal 363 KUHPidana tentang pencurian dengan pemberatan.

PENULIS : Dedi Ariyanto

Yuk Reservasi Paket Ramadhan Super di Hotel Dafam Linggau

70 Warga Suka Makmur Menerima BLT-DD