GRATIS : Bubur ayam Jakarta yang ditawarkan oleh Hotel Burza gratis kepada pengunjung selama dua hari, yakni Kamis (26/9/2019) dan Jum'at (27/9/2019). Foto : Joeffan Silmed
in

Mencicipi Bubur Ayam Jakarta Burza Memang Yahud

1000 Mangkuk Disiapkan Gratis

LUBUKLINGGAU, Silmed.id – Kalau bicara soal kuliner yang enak, mungkin tidak ada orang menolak untuk menyantapnya. Salah satunya, bubur ayam.

Menu inilah yang ditawarkan cafe hotel Burza Lubuklinggau, Jalan Yos Sudarso Kelurahan Watervang, Kecamatan Lubuklinggau Timur I kepada seluruh penikmat kuliner.

Eitss, tapi jangan salah loh!! Bubur ayam yang ditawarkan kali ini bukan sekedar bubur ayam biasa seperti bubur ayam yang lainnya.

Cafe burza menawarkan bubur ayam Jakarta yang memiliki cita rasa sangat lezat dan berbeda. Bubur ayam di berikan topping kacang, suwir ayam, irisan daun bawang, kerupuk dan bumbu-bumbu rahasia ala Chef cafe Burza, tentu akan sangat menggugah hasrat anda untuk segera menyantapnya.

General Manager Hotel Burza, Emi Yunarti mengatakan bahwa menu bubur ayam Jakarta ini nantinya bisa teman-teman santap di cafe Burza. Tetapi khusus hari ini, Kamis (26/9/2019) hingga besok Jum’at (27/9/2019) dari pukul 06.00 sampai 11.00 WIB bisa disantap secara gratis.

“Kami sangat ingin memanjakan pencinta kuliner bubur ayam nantinya, tetapi untuk hari ini teman-teman bisa mencicipi menu kami tersebut. Ada 1000 mangkuk bubur ayam jakarta secara gratis,” jelas dia.

Ia melanjutkan juga, jika bagi sobat yang belum mencicipi menu baru cafe Burza, bisa datang Jum’at pagi besok.

“Jangan khawatir yang belum kebagian hari ini, silahkan sarapan pagi disini, sekali lagi gratis,” lanjut dia.

Sementara itu, dari tim Silampari Media melihat di lokasi sudah sangat banyak masyarakat yang ingin mencicipi. Ada dari kepolisian, TNI, warga sipil.

Bhabinkamtibmas Watervang, Aipda Soekijo yang datang juga senang dan bersantap sarapan pagi mencicipi bubur ayam Jakarta.

“Rasanya enak, memang lain daripada yang lain. Kalau bisa dibuka terus setiap pagi,” ucap dia dengan rasa senang.

PENULIS : Joefan Saputra
EDITOR : Aulia Azan Siddiq

Agus Wahyudin : Jangan Merokok di Lingkungan Sekolah

117 Pelajar SMA Ikuti LKS Angkatan Ke-III