in

Mayat Mengapung Ternyata Warga Desa Lubuk Besar

MUSIRAWAS,Silmed.id – Identitas mayat yang ditemukan mengapung di Dusun Gading Desa Mandi Aur, Minggu (17/5) telah terungkap identitasnya. Mayat tersebut yakni Depi Arianza setelah pihak keluarganya mengecek langsung ke RS Dr Sobirin, Minggu (17/5) Sekitar Pukul 16.00 Wib,

Sebelumnya, mayat berjenis kelamin laki-laki sekitar umur 30 hingga 40 tahun tersebut ditemukan warga hanyut di Sungai Kelingi dengan kondisi mengapung tertelungkup tanpa mengenakan baju hanya mengenakan celana pendek warna hitam.

Kapolres Mura, AKBP Efrannedy melalui Kapolsek Muara Kelingi, Iptu Hendrawan saat dikonfirmasi membenarkan bahwa telah mengetahui indentitas mayat mengapung

“Identitasnya sudah kita ketahui, karena keluarga korban saat melakukan pengecekan ke RS Dr Sobirin,”jelas Hendrawan, Senin (18/5).

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, bahwa terungkapnya identitas mayat tersebut bermula saat keluarga korban yakni Ramli Kades Lubuk Besar Kecamatan TPK mengetahui peristiwa tersebut melalui medsos dan langsung mengecek ke RS Dr Sobirin. Kemudian, tiba dilokasi menyakini mengenali korban dengan ciri-ciri khusus berupa tato dilengan bertuliskan “Depi”.

“Berdasarkan keterangan keluarga, korban pergi memancing ke Sungai Kelingi sejak, Kamis (14/5) lalu.

Namun, akhirnya setelah ditemukan korban sudah ditemukan dengan kondisi tidak bernyawa. Jenazah sudah diserahkan kepada pihak keluarga, Senin (18/5/2020),” tutup Kapolsek.

Sebelumnya, penemuan mayat tersebut bermula saat Amanullah (38) dan Afendi (35), sedang mencari ikan disungai. Tiba-tiba keduanya melihat mayat dalam kondisi mengapung dengan kondisi tertelungkup dan diperkirakan sudah tenggelam selama kurang lebih tiga hari di Sungai Kelingi.

Selanjutnya, keduanya menghubungi keluarganya untuk memberi tahu kepada kadus dan warga, kemudian setelah itu warga bersama kadus langsung menuju lokasi dan menghubungi pihak yang berwajib.

PENULIS : Dedi Ariyanto

Kapolres Lubuklinggau Pantau Langsung Kawasan KTC di Simpang RCA

Perampok Asal Muara Lakitan Diringkus