in

Manja Cheese Tea, Minuman Segar Kekinian yang Lagi Populer di Lubuklinggau

LUBUKLINGGAU,Silmed.id – Boba atau bola tapioka yang diracik menjadi bubble milk tea, kini sedang populer di kalangan anak muda.

Rasa minuman yang bervariasi ditambah sensasi kenyal saat mengunyah boba banyak digemari generasi milenial. Di Kota Lubuklinggau juga ada nih minuman yang sedang terkenal dan banyak penggemarnya. Namanya Manja Cheese Tea.

Sebenarnya sebagian besar bahan minuman ini hampir sama seperti bubble milk tea lainnya. Seperti boba, bubuk varian rasa, susu kental manis, air, dan es batu. Tapi yang membuatnya spesial karena ada toping krim keju atau cream cheese yang membuat rasanya tak hanya manis.

Tapi juga ada rasa gurih dari keju yang semakin membuatnya terasa berbeda. Manis, gurih, dan dingin membuat minuman ini memang paling pas saat cuaca panas.

Di booth Manja Cheese Tea yang berada di Jalan Mayor Toha Kelurahan Air Kuti, Timur 1, tepatnya di depan kampus STKIP PGRI Kota Lubuklinggau Manja Cheese Tea punya sembilan menu varian rasa.

Pemilik Manja Cheese Tea Kota Lubuklinggau Deki Kurniawan saat disambangi Silampari Media, pada Kamis (12/03/2020) mengatakan, jika Manja Cheese Tea punya sembilan menu varian rasa, yang semuanya menjadi best seller. Sembilan menu varian rasa tersebut terdiri dari rasa Coklat Lava, Taro Gemini, Coffe, Green Tea, Thai Tea, Midnight Blue, Black Cocoa, Magic Karet, dan Summer Party.

“Bagi yang bosan dengan minuman yang itu itu saja, yuk buruan berkunjung ke Manja Cheese Tea, karena rasa dijamin enak dan bikin ketagihan,” ujar Deki Kurniawan

Untuk rasa, lanjut Deki, minuman Manja Cheese Tea ini dijamin mempunyai cita rasa yang enak karena terdiri dari komposisi bahan yang fresh dan juga berkualitas tinggi. Dan harganya pun dijamin tidak akan membuat kantong anda jebol, satu cup Manja Cheese Tea dibanderol dengn harga Rp10.000, dan ada dua pilihan toping diatasnya yakni, plus boba, dan krim keju dengan cukup menambahnkan Rp5.000/per cup.

Dengan rasanya yang segar dan enak, maka tak heran jika Manja Cheese Tea selalu diburu oleh pengunjung setiap harinya terutama saat anak anak dan mahasiswa pulang.

Bagi anda yang ingin mencicipiManja Cheese Tea tapi malas keluar rumah, tak perlu khawatir, karena Manja Cheese Tea juga bisa delivery dengan cara menghubungi nomor owner langsung atas nama Deki Kurniawan di nomor telpon : 082281405251.

Anda sudah coba belum ? mana rasa favorite mu ? jika belum langsung saja datang sekarang juga ke booth Manja Cheese Tea yang berada di Jalan Mayor Toha Kelurahan Air Kuti, Timur 1, tepatnya di depan kampus STKIP PGRI Kota Lubuklinggau.

PENULIS : Putri Rianita
EDITOR   : Dedi Ariyanto

Masalah Anak, Terjadi Pertumpahan Darah, Satu Tewas dan Satu Kritis

Bobol Perumahan Gareja, Dua Pemuda Dibekuk Polisi