in

Management Hotel Dafam Linggau Laksanakan Gerakan Peduli KPD Karyawan yang di Rumahkan

LUBUKLINGGAU,Silmed.id – Hotel Dafam Linggau kembali membantu para sesama yang tergabung dalam gerakan serentak peduli KPD untuk karyawan mereka yang dirumahkan, untuk sementara waktu mengingat penyebaran Covid-19 yang semakin mewabah.

Bantuan yang diberikan oleh Management Hotel Dafam Linggau yakni berupa beras, mie instan, minyak goreng, susu kaleng, soklin liquid, gula, gandum, dan uang tunai dengan jumlah penerima bantuan sembako sebanyak 19 karyawan.

Gerakan serentak ini di pimpin langsung oleh General Manager Hotel Dafam Linggau Fauzi Akbar dan dibantu oleh sejumlah staff.

” Semoga dengan adanya bantuan dari Hotel Dafam Linggau ini bisa sedikit membantu para karyawan yang sedang dirumahkan,” ujar Fauzi Akbar.

Kegiatan ini dilakukan door to door langsung oleh GM dan staf Hotel Dafam Linggau, pada Senin pagi (20/04/2020) dan diterima langsung oleh penerima yang berhak mendapatkan bantuan tersebut.

” Yang terpenting sekarang adalah kita sama sama berdoa kepada Allah SWT semoga pandemik ini cepat berakhir dan semua aktivitas bisa normal kembali seperti sedia kala,” pungkasnya.

PENULIS : Putri Rianita

Hari ini, Pembagian Sembako di Kecamatan Lubuklinggau Utara II

Lubuklinggau Bakal Terapkan PSBB