in

Managemen Bukit Sulap Sangkal Pengakuan Dari RADARDAERAH.NET

LUBUKLINGGAU,Silmed.id – Pihak Menejemen Objek Wisata Bukit Sulap, menyangkal atas tuduhan manipulasi data pengunjung yang disampaikan oleh masyarakat sekitar berinisial (Kd) seperti yang dipaparkan oleh RADARDAERAH.NET.

Ketua Koordinator Objek Wisata Bukit Sulap, Angges kepada Silampari Media pada Jum’at (21/02/2020) mengatakan, bahwa pihaknya menyangkal pernyataan dari RADARDAERAH.NET yang sudah menyampaikan jika petugas karcis Objek Wisata Bukit Sulap memanipulasi data pengunjung.

“Tidak ada petugas tiket yang memanipulasi data pengunjung seperti yang sudah dituturkan oleh media RADARDAERAH.NET, saya tegaskan kepada pihak media untuk menghadap saya secara langsung sebagai bentuk klarifikasi, jangan mengambil data berdasarkan dari keterangan masyarakat saja, bisa saja dia ingin menjatuhkan nama baik dak karakteristik petugas dengan memposting berita yang belum tahu kebenarannya seperti apa,” tegas Angges.

Angges juga mengatakan jika dia dan pihak Managemen Objek Wisata Bukit Sulap lainnya akan bersedia menerima sangsi, apabila pihaknya terbukti memanipulasi data pengunjung dengan catatan dipertemukan langsung dengan masyarakat berinisial (Kd) dan wartawan RADARDAERAH.NET yang sudah menerbitkan berita tersebut.

Azlim Roni, Pengawas PT.Linggau Bisa selaku perusahaan yang menaungi Objek Wisata Bukit Sulap juga menyangkal pengakuan dari masyarakat yang berinisial (Kd) seperti yang sudah tertera di sumber berita RADARDAERAH.NET.

“RADARDAERAH.NET itu media apa, basisnya dimana, status dan legalitasnya seperti apa, saya tidak terima mereka menjatuhkan objek wisata bukit sulap yang merupakan salah satu icon Kota Lubuklinggau dan membuat berita yang belum benar kepastiannya, jangan hanya mengambil data dari satu narasumber saja, tanyakan kepastiannya terlebih dahulu kepada pihak yang terkait,”ujar Azlim

Tidak hanya menuduh petugas karcis memanipulasi data pengunjung. Dalam berita yang diterbitkannya, RADARDAERAH.NET juga mengatakan jika pihak Managemen objek wisata bukit sulap tidak memperbolehkan pengunjung anak anak untuk ikut kedalam objek wisata.

” Tidak ada penegasan dari kami untuk melarang anak-anak untuk ikut masuk kedalam objek wisata, anak-anak boleh tetap masuk namun harus dalam pengawasan orang tua, hal ini dikarenakan sudah sering terjadi banyak fasilitas bukit sulap seperti dahan pohon, serta bunga yang dipetik hingga rusak oleh pengunjung khususnya anak-anak, hal seperti itukan tidak bagus dan akhirnya pihak Managemen Bukit Sulap yang kena imbasnya,” pungkas Angges.

PENULIS : Putri Rianita
EDITOR   : Dedi Ariyanto

Daily Dose Bistro & Kitchen Luncurkan Exclusive Menu Item Terbaru

Ketimpangan Siltap BPD dan Perangkat Desa Dikeluhkan