in

Makan Seafood Louisiana Style Jadi Tren di 2020

LUBUKLINGGAU,Silmed.id – Makan seafood dengan Louisiana style sangat hits tahun ini. Banyak resto seafood baru yang mengusung konsep tersebut.

Selain ayam geprek, hidangan seafood juga ikut menyemarakkan tren kuliner 2020. Bukan seafood tenda yang mudah dijumpai dipinggir jalan. Tapi resto seafood yang mengusung tema Louisiana Style.

Tak terkecuali Seafood Al Laziz.
Tempat makan seafood terlengkap yang berlokasi di depan taman kurma masjid Agung As-Salam Kota Lubuklinggau ini menawarkan makan aneka olahan seafood yang segar dengan cara ‘Louisiana Style’ atau makan pakai tangan.

Louisiana style merupakan salah satu gaya santap seafood platter asal Negeri Paman Sam yang unik. Dengan gaya ini, Anda bisa makan ragam olahan seafood langsung dengan tangan.

Cara penyajiannya sangat menarik, aneka seafood dan potongan jagung disajikan di atas kertas putih panjang yang diletakkan di atas meja, sehingga tak akan ada piring saji, yang ada hanya peralatan santap kepiting mulai dari tang penjepit yang biasanya dipakai untuk memecah capit kepiting yang berkulit keras, pencungkil plastik serta palu pemecah kepiting.

” Kalau makan seafood disini memang konsepnya pakai tangan, makannya lebih terasa dan juga dijamin pasti lebih seru jika dibandingkan dengan makan pakai sendok. 98% pengunjung yang makan disini semuanya menggunakan ‘Louisiana Style’,” ujar Meilinda, Owner Seafood Al Laziz kepada Silampari Media, pada Jum’at (31/01/2020).

“Berbagai macam olahan seafood tersedia disini, mulai dari kepiting, lobster, aneka kerang, dan masih banyak lagi, jadi yang doyan banget makanan seafood wajib datang ke seafood Al Laziz sekarang juga,” tambahnya

Meilinda juga menjelaskan, untuk menu yang paling diminati di Seafood Al Laziz saat ini ialah menu seafood tumpah komplit, seafood paket komplit yang terdiri dari kepiting, lobster, cumi cumi, aneka kerang, jagung, buncis, serta makanan pelengkap seperti tiga nasi putih dan minuman.

Untuk harga, lanjut Meilinda semua harga makanan di Seafood Al Laziz dibanderol dengan harga mulai dari Rp10.000 hingga Rp100.000 tergantung menu dan juga porsi yang dipesan konsumen.

Seperti menu sate cumi-cumi dibanderol dengan harga Rp10.000/ tusuk, paket hemat seafood tumpah Rp85.000 yang terdiri dari kepiting, udang, cumi-cumi, aneka kerang, jagung, dan free dua porsi nasi putih, dan paket komplit Rp100.000 yang terdiri dari kepiting, lobster, cumi cumi, aneka kerang, jagung, dan free tiga porsi nasi putih.

“Selain paket komplit dan paket hemat seafood tumpah. Seafood Al Laziz juga menyediakan menu seafood terpisah seperti kepiting geprek saos padang, kerang ijo saos padang, sate udang, sate cumi, dan masih banyak lagi,” jelasnya.

Jadi tunggu apa lagi, rasakan sensasi makan aneka olahan seafood yang fresh di Seafood Al Laziz dengan gaya ‘Lousiana Style’ sekarang juga sebelum kehabisan.

Seafood Al Laziz buka setiap hari mulai dari pukul 11.00 – 22.00 WIB, dan juga bisa dipesan melalui aplikasi Grab.

PENULIS : Putri Rianita
EDITOR : Dedi Ariyanto

Beralasan Membesuk Orang Tua, Andri Menggelapkan Sepeda Motor

Simpan Sabu, Haspin Ditangkap Polisi