in

Makan Malam Tahun Baru 2020 dan Live Music Bersama Smart Hotel

LUBUKLINGGAU,Silmed.id – Dalam rangka menyambut Tahun Baru 2020, Smart Hotel yang berlokasi di Jalan Yos Sudarso Jawa Kanan Kota Lubuklinggau, menyediakan paket makan malam bersama teman, sahabat, serta keluarga untuk merayakan malam tahun baru.

“Yuk yang belum reservasi untuk acara makan malam Tahun Baru 2020 nanti di Hotel Smart, acaranya tanggal 31 Desember 2019, buruan reservasi dari sekarang, karena acaranya dijamin bakal seru,”ujar Rina selaku Marketing Smart Hotel kepada Silampari Media, pada Rabu (04/12/2019).

Untuk harga, lanjut Rina, untuk reservasi makan malam di puncak Tahun Baru 2020 nanti, sudah bisa dilakukan sejak hari ini sampai dengan tanggal 31 Desember nanti yang dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau, yakni cukup membayar Rp1.380.000/8 pax sudah bisa menikmati aneka menu makanan yang enak dan juga ditemani live music yang apik.

“Dengan membayar senilai Rp1.380.000 kamu sudah bisa menikmati aneka minuman dan makanan bersama teman serta keluarga. Menunya terdiri dari nasi putih, sup seafood bayam, udang goreng mayonaise, chicken crispy smart, brocoli saus tiram, tomfun ala smart hotel, salad buah, ice semangka longan dan juga dapatkan free 2 bir, free 1 coca cola, free 1 sprite, dan free 1 aqua,” tambah Rina.

Untuk rasa, pihak Smart Hotel Lubuklinggau sangat menjamin semua kualitas komposisi bahan yang digunakan pada saat proses pemasakan, karena kepuasan pelanggan adalah hal yang paling utama bagi Smart Hotel. Maka dari itu pihak Smart Hotel tidak pernah main main dengan makan dan minuman yang disediakan untuk para konsumen, semua mempunyai kualitas yang premium.

“Untuk rasa, anda dan beserta teman dan keluarga tidak usah ragu, karena semua makanan yanga ada di Hotel Smart bercita rasa enak, gurih, dan juga berasal dari komposisi bahan yang fresh,”katanya.

Untuk reservasi dan info lebih lanjut, bisa langsung mendatangi Smart Hotel yang berlokasi di Jalan Yos Sudarso Jawa Kanan SS Kota Lubuklinggau.

PENULIS : Putri Rianita
EDITOR   : Dedi Ariyanto

Konsumen Mengeluh, Susu Formula SGM Susah Didapat

Tiket Kereta Api Libur Natal 75 Persen Sudah Terjual